Harry Kane Sudah Tua, Manchester United Fokus Bidik Tiga Striker Muda Ini

Gila BolaManchester United mencegah rencana manajer Erik ten Hag untuk mengontrak Harry Kane karena selain sudah hampir 30 tahun dan harganya sangat mahal, juga karena Tottenham Hotspur akan sulit untuk menjualnya.

Mencari striker baru memang menjadi prioritas bagi bos Belanda, tapi klub memutuskan bahwa mereka mundur dari perburuan penyerang internasional Inggris karena tidak mau terlibat dalam negoisasi panjang dan penuh tarik ulur dengan Spurs.

Sekarang, menurut berita yang diungkap oleh The Athletic, dewan Manchester United setuju untuk memblokir langkah transfer untuk Harry Kane dan fokus pada penyerang muda yang lebih menjanjikan untuk jangka panjang.

Rasmus Holjund

Striker Atalanta Rasmus Holjund sudah bukan rahasia lagi telah masuk dalam radar transfer Manchester United, bahkan jika seandainya klub bisa mendapatkan Harry Kane dari Tottenham.

Hanya saja masalahnya adalah klub Serie A itu secara gila menuntut bayaran mencapai Rp 1,6 Trilyun lebih untuk striker timnas Denmark, yang hanya punya harga pasar di kisaran Rp 600-an Milyar.

Seolah bahwa jika Manchester United yang berminat, banyak klub yang mencoba untuk memanfaatkannya dengan menaikkan harga pemain mereka dan ini akan mencegah impian Rasmus Holjund untuk bisa bermain bagi The Red Devils.

Randal Kolo Muani

Menurut laporan itu lebih lanjut, nama lain yang masuk dalam daftar adalah Randal Kolo Muani, yang terbukti lebih tajam dari striker Denmark setelah penyerang Perancis mengantongi 15 gol dan 14 assist musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa di musim perdananya di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt yang membuatnya kemudian menarik minat dari banyak klub top Eropa, termasuk juga Bayern Munchen.

CEO Axel Hallmann pernah mengungkapkan bahwa Randal Kolo Muani akan tersedia di musim panas ini dengan harga setidaknya Rp 1,5 Trilyun, sedikit lebih mudah daripada harga Rasmus Holjund.

Victor Osimhen

Nama terakhir adalah Victor Osimhen dan kabarnya jika pengambilalihan klub selesai, maka striker Napoli akan langsung menjadi target utama meski harganya yang sangat mahal.

Bomber internasional Nigeria mencetak 31 gol dan lima assist yang luar biasa dalam 39 penampilannya di musim lalu dan dia dianggap sebagai solusi yang paling sempurna untuk lini depan Manchester United.

Victor Osimhen juga kabarnya terbuka pindah ke Old Trafford musim depan saat klubnya, Napoli, menghargai dirinya dengan harga yang bisa melebihi Rp 2 Trilyun di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!