Update Transfer PSG 17/6: Julian Nagelsmann, Pedri, Lee Kang-in, Arda Guler

Gila BolaParis Saint-Germain terus berusaha menyambut era baru saat mereka telah melepas sejumlah pemain termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos selain juga memecat manajer Christophe Galtier.

Juara Ligue 1 sudah menyelesaikan beberapa transfer masuk seperti Marco Asensio dan Manuel Ugarte, tapi PSG masih terus bekerja untuk memperkuat skuad mereka musim depan dengan mencari manajer baru dan sekaligus pemain baru.

Julian Nagelsmann

Kabar buruk dalam perburuan manajer baru untuk Paris Saint-Germain saat pembicaraan dengan Julian Nagelsmann sekarang telah sepenuhnya runtuh, menurut berita yang diungkap L’Equipe.

Mantan bos Bayern Munchen sebelumnya menjadi favorit untuk menggantikan Christophe Galtier dan pembicaraan intensif telah dilakukan dalam beberapa waktu untuk sang manajer mengambil pekerjaan di Parc des Princes.

Tapi sekarang keputusan telah dibuat karena Julian Nagelsmann dan Paris Saint-Germain tidak menyepakati detail penting yang membuat PSG sekarang telah mengalihkan bidikan ke pelatih lain.

Pedri

Dalam sebuah misi yang sangat ambisius, Paris Saint-Germain dikabarkan pernah menawarkan uang mencapai Rp 1,6 Trilyun lebih kepada Barcelona untuk mengontrak Pedri, menurut laporan dari situs Barca Culemania milik El Espanol.

Namun Barca dengan cepat menolak tawaran dari PSG tersebut karena pemilik No.8 mereka dianggap sangat fundamental bagi masa depan jangka pendek, menengah, dan jangka panjang klub.

Terlepas dari masalah finansial mereka, Barcelona sama sekali tidak berniat untuk mengorbankan Pedri di pasar transfer dan gelandang muda itu dianggap tidak tersentuh di Camp Nou.

Lee Kang-in

Menurut berita yang diungkap oleh berbagai sumber, Lee Kang-in hampir menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dengan dia kabarnya memiliki klausul pelepasan senilai Rp 490 Milyar.

Gelandang serang itu berkembang secara mengesankan sejak pindah ke Real Mallorca dari Valencia pada 2021, mencetak enam gol dan mengemas tujuh assist dalam 36 penampilan di La Liga.

Tottenham Hotspur juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 22 tahun itu, tapi dia sekarang telah menyepakati kepindahan ke Paris Saint-Germain dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

Arda Guler

Wonderkid Arda Guler saat ini benar-benar menjadi primadona di di jendela transfer musim panas setelah klausul rilisnya yang hanya senilai Rp 286 Milyar terungkap ke publik dan kini Paris Saint-Germain telah masuk ke dalam perburuan transfernya.

PSG, bersama klub Premier League Newcastle United, dilaporkan telah meningkatkan minat mereka pada gelandang muda Turki tersebut dengan mengajukan tawaran resmi dengan Fenerbahce.

Arda Guler mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi termasuk saat membantu timnya untuk mengalahkan Basaksehir dengan skor 2-0 di Final Piala Turki pekan lalu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!