Dampak Hasil Imbang Liverpool vs The Gunners, Salah Satunya Badai Cedera Mengancam

Gila Bola – Hasil Liverpool vs Arsenal di pekan ke-18 Liga Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1, hasil ini sangat membahagiakan bagi Manchester City dan juga menambah masalah lainnya.

Kontestan juara Premier League berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 di Anfield, Arsenal duduk di puncak klasemen Premier League menjelang Natal.

Dalam pertandingan antara kontestan juara, poin dibagi di Anfield dalam hasil imbang 1-1 antara Liverpool dan Arsenal.

Ini adalah hasil imbang yang akan membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen menjelang Natal, namun mereka membuang peluang untuk menjauh dari rival-rival, mereka tidak dapat memanfaatkannya peluang yang ada.

Tampaknya Liverpool akan menghadapi masalah besar setelah Gabriel mencetak gol untuk Arsenal pada menit keempat, tetapi gol cantik dari Mohamed Salah saat menyambut oleh umpan diagonal panjang dari Trent Alexander-Arnold di lini tengah pada menit ke-29 merubah kedudukan.

Kedua tim memiliki peluang selama satu jam terakhir pertandingan. Meskipun peluang terbaik pertandingan jatuh ke Alexander-Arnold pada menit ke-72 saat Salah memimpin serangan balik empat lawan satu ketika sepak pojok Arsenal. Namun Alexander-Arnold mengarahkan bola justru mengenai ke mistar gawang.

Arsenal akan puas dengan satu poin terutama setelah Liverpool tidak bisa memanfaatkan serangan lima lawan dua di babak kedua, tetapi ini adalah pertandingan yang seimbang yang memang pantas untuk berbagi poin.

Usai pertandingan, Liverpool menerima kabar buruk tentang potensi tambahan cedera pemainnya. Bek kiri Konstantinos Tsimikas terpaksa keluar di babak pertama setelah bertabrakan dengan manajernya sendiri, Jurgen Klopp. Kemudian di babak kedua, Luis Diaz yang mengalami cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hasil imbang antara Liverpool vs Arsenal ini akan memberikan kesempatan kepada Manchester City untuk meraih kembali poin ketika mereka memainkan pertandingan tertundanya melawan Brentford.

Satu poin bagi Arsenal memasuki hari Natal di puncak klasemen untuk kedua kalinya berturut-turut, tetapi pemenang sejati pada musim lalu adalah Manchester City karena tiga tim di atas mereka semuanya meraih hasil imbang selama akhir pekan.