Dari Reece James Hingga Christopher Nkunku, Update Cedera Pemain Chelsea dan Kapan Kembalinya

Gila BolaChelsea menghadapi beberapa kendala cedera pemain di masa jeda internasional, meskipun situasinya telah membaik dengan kembalinya beberapa pemain kunci.

Meskipun demikian, masih ada ketidakpastian mengenai beberapa pemain yang masih absen, termasuk Reece James, Levi Colwill, dan Christopher Nkunku, dan berikut berita terbaru cedera Chelsea yang kami beritakan dariĀ Evening Standard.

Reece James telah mengalami tahun yang sulit dengan cedera, terutama dengan masalah hamstring yang dia alami pada bulan Desember. Meskipun masih berharap untuk bermain lagi musim ini, belum ada tanggal pasti untuk kembalinya James ke lapangan.

Levi Colwill juga absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera jari kakinya. Chelsea belum menetapkan batas waktu untuk kembalinya Colwill, dengan fokus saat ini pada program rehabilitasinya.

Christopher Nkunku mengalami cedera hamstring pada akhir Februari, yang membuatnya absen selama tiga hingga empat minggu. Dia masih menjalani program rehabilitasi dan diperkirakan akan kembali ke lapangan pada bulan Maret atau April.

Romeo Lavia, rekrutan musim panas Chelsea, juga mengalami cedera hamstring setelah beberapa penampilan terbatas. Kembalinya Lavia ke lapangan juga belum dipastikan, dengan klub tidak memberikan tanggal kembalinya.

Wesley Fofana, yang mengalami cedera lutut serius musim panas lalu, sedang dalam proses kembali ke pelatihan penuh. Meskipun demikian, prosesnya akan bertahap untuk menghindari risiko memperburuk cederanya.

Fofana diperkirakan akan kembali ke lapangan pada musim semi atau musim panas ini, jadi dia tidak akan bermain lagi di sisa musim ini dan bahkan jika pulih sebelum akhir musim, Mauricio Pochettino mungkin tidak akan ambil risiko.

Selain itu, Lesley Ugochukwu mengalami cedera hamstring pada akhir Desember dan diharapkan untuk kembali setelah delapan minggu pertama. Namun, belum ada informasi terkini tentang kemajuannya, dengan klub hanya menyebutkan bahwa dia masih menjalani program rehabilitasi.

Meskipun Chelsea telah melihat beberapa pemain kembali dari cedera, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan skuad mereka kembali ke kekuatan penuh mereka dalam menghadapi sisa musim ini.

Chelsea telah mengecewakan di musim ini di bawah asuhan Mauricio Pochettino, masih terdampar di urutan ke-11 klasemen sementara Premier League. Kembalinya pemain pilar dari cedera diharapkan akan membantu tim untuk memperbaiki performa tim menuju akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!