Real Madrid Pertimbangkan Trent Alexander-Arnold Jadi Calon Suksesor Dani Carvajal

Gila BolaReal Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut Trent Alexander-Arnold dari Liverpool sebagai bagian dari rencana transfer mereka untuk musim panas ini, menurut laporan.

Real Madrid tertarik untuk menemukan pengganti yang cocok untuk bek kanan veteran mereka, Dani Carvajal, dan Alexander-Arnold menjadi salah satu opsi utama untuk dibawa ke Bernabeu.

Meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan, raksasa ibukota Spanyol secara intens memantau situasi kontrak bek kanan timnas Inggris itu yang saat ini akan berakhir pada musim panas 2025.

Matteo Moretto dari Relevo memberitakan minat Real Madrid dalam merekrut bek kanan Liverpool tersebut. Sebelumnya, Real Madrid juga mengincar Reece James, tetapi upaya mereka terbengkalai karena seringnya cedera yang dialami oleh pemain Chelsea tersebut.

Alexander-Arnold, yang merupakan produk akademi Liverpool, telah menjadi bagian penting dari tim utama sejak 2016. Di musim ini, dia telah memberikan kontribusi dengan mencetak dua gol dan memberikan sepuluh assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, sejak 13 Februari, Alexander-Arnold harus absen karena cedera lutut. Situasi kontraknya di Anfield belum mencapai kesepakatan, dan sementara Liverpool ingin memperbarui kontraknya, pembicaraan belum berlanjut untuk waktu yang cukup lama.

Real Madrid juga tertarik pada penyerang PSG Kylian Mbappe dan bek Bayern Munchen Alphonso Davies sebagai bagian dari upaya mereka untuk memperkuat skuad musim depan.

Klub telah memantau dengan cermat perkembangan negosiasi kontrak Alexander-Arnold dengan Liverpool, dan jika situasi tersebut mengarah pada keputusan pemain untuk hengkang, Real Madrid siap untuk mengambil langkah.

Dani Carvajal, yang saat ini menjadi bek kanan pilihan utama Real Madrid, akan berusia 33 tahun dalam waktu kurang dari setahun, sehingga klub sedang mencari alternatif jangka panjang.

Selain itu, ada juga ekspektasi tinggi terhadap Jesus Fortea, bek kanan berusia 16 tahun yang dianggap memiliki bakat besar di akademi Real Madrid.  Namun demikian, Real Madrid mungkin merasa bahwa masih terlalu dini untuk mempromosikannya ke tim utama dalam dua tahun ke depan, sehingga pencarian mereka untuk menggantikan Carvajal tetap berlanjut.

Sanjungan Jose Mourinho

Sementara itu, Jude Bellingham, yang telah memulai karirnya di Real Madrid dengan impresif, mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk mantan manajer klub, Jose Mourinho.

Taktisi Portugal memuji kepribadian dan kematangan gelandang muda internasional Inggris berusia 20 tahun itu dalam menyesuaikan diri dengan permainan Madrid tanpa terlihat arogan.

Perjalanan Jude Bellingham di Real Madrid sayangnya saat ini mengalami kemunduran sementara ketika dia secara tidak adil dihukum larangan selama dua pertandingan setelah insiden selama pertandingan melawan Valencia di Mestalla.

Meskipun mencetak gol yang seharusnya menjadi golnya yang ke-17 di La Liga, Bellingham diberi kartu merah karena protes terhadap keputusan wasit yang meniup peluit peluit waktu penuh sementara bola masih dalam permainan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!