Prediksi Starting XI Manchester United Musim Depan Saat Jim Ratcliffe Siap Kontrak Empat Pemain Baru

Gila Bola – Jim Ratcliffe, dalam rencananya untuk melakukan gebrakan besar di bursa transfer musim panas bersama Manchester United, mungkin akan mengubah wajah starting XI tim tersebut.

Menurut berita yang diungkap Daily Express, ada minat The Red Devils dalam mendatangkan gelandang Wolves senilai Rp 800 Milyar, Joao Gomes, sebagai pengganti Casemiro, dengan tambahan tiga pemain lainnya yang diinginkan oleh Ratcliffe.

Meski demikian, keberadaan kiper Andre Onana sebagai pilihan utama tampaknya tetap tidak tergantikan, saat beberapa area lain dianggap memerlukan perhatian lebih besar.

Andre Onana, yang diperoleh dengan biaya sekitar Rp 936 Milyar dari Inter Milan tahun lalu, mungkin tetap menjadi pilihan utama di pos kiper. Meskipun belum menunjukkan performa yang memuaskan sejak bergabung dengan United, kecil kemungkinan bahwa manajemen akan segera mencari penggantinya.

Di lini pertahanan, Jim Ratcliffe dan timnya mungkin akan melakukan dua rekrutan baru, di antaranya adalah bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite, tapi harganya bisa mencapai Rp 1,5 Trilyun.

Branthwaite, yang telah menunjukkan performa mengesankan bersama Everton, diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Raphael Varane, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Sementara itu, bek kanan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen juga dianggap sebagai target potensial. Frimpong, yang memiliki kemampuan menyerang yang cemerlang, mungkin akan memberikan tambahan vital bagi lini belakang United.

Di lini tengah, Joao Gomes dari Wolves menjadi sorotan. Dia diharapkan dapat menjadi mitra ideal bagi wonderkid Kobbie Mainoo di lini tengah United dan menjadi pengganti Casemiro.

Julukan ‘The Pitbull’ yang disandang gelandang muda berusia 23 tahun itu di Brasil mencerminkan kegigihannya dalam merebut bola, menjadikannya kandidat yang menarik untuk posisi tersebut.

Sementara itu, di lini serang, penyerang sayap Crystal Palace Michael Olise dipertimbangkan sebagai target utama. Meski demikian, peran Garnacho juga tidak boleh diabaikan.

Olise, yang hampir bergabung dengan Chelsea tahun lalu, kini menjadi target transfer bagi Manchester United dengan klausul pelepasan sekitar Rp 1 Trilyun yang menarik perhatian klub.

Berikut perkiraan formasi baru Manchester United untuk musim depan dengan penambahan empat pemain baru :

Manchester United XI (4-2-3-1) : Andre Onana; Jeremie Frimpong, Jarrad Branthwaite, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Kobbie Mainoo, Joao Gomes; Michael Olise, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!