Darwin Nunez Mulai Meledak di Liverpool, Virgil van Dijk: Tolong Jangan Ragukan Lagi!

Gilabola.com – Virgil van Dijk menyatakan Darwin Nunez telah berikan bukti layak bermain di Liverpool. Oleh sebab itu, dia harap tak ada yang meragukannya.

Darwin Nunez mulai menunjukkan ketajamannya di Liverpool. Virgil van Dijk pun meminta publik tidak lagi meragukan kualitas rekan satu timnya di lini depan.

Pesepak bola asal Uruguay di awal kariernya bersama raksasa Liga Inggris kurang beruntung. Sang striker gagal menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Tampil melempem membuatnya mendapatkan banyak kritikan. Keputusan Liverpool membeli Darwin Nunez dengan harga sebesar 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun dipertanyakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan sejumlah fans dan beberapa pengamat sepak bola dibikin geram karena Nunez sempat absen tiga laga Liga Inggris karena dapatkan kartu merah di matchday kedua lawan Crystal Palace.

Meski sempat kena sentil sana-sini, tetapi dalam dua pertandingan terakhir rekan Virgil van Dijk berhasil berikan kontribusi besar di Liga Inggris 2022/23. Menang 1-2 lawan Tottenham Hotspur, Darwin Nunez bikin assist.

Teranyar, Nunez cetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Southampton di Anfield. Berkat hasil positif juga mempengaruhi posisi The Reds di klasemen di mana mereka berada di posisi keenam Liga Inggris.

Brace Darwin Nunez ke gawang Southampton menjadi gol yang kelima di musim ini di Liga Inggris dan kesuluruhan 9 gol sejak di rekrut dari Benfica pada musim 2022. Virgil van Dijk berharap tak ada lagi yang meragukan rekannya tersebut.

Kata Van Dijk dikutip dari Sportsmax, bek Liverpool mengatakan dalam tim tidak ada yang meragukannya. Menurutnya, hal yang wajar ketika harganya fantastis dan seret gol mendapatkan kritikan.

Virgil van Dijk sebut Darwin Nunez sudah melakukannya dengan sangat baik. Dia menilai rekannya punya atribut lengkap jadi striker.

Bek timnas Belanda mengharapkan akan ada gol lagi dari sang striker dan tetap penting bagi Liverpool. Menurutnya, dia kesulitan karena butuh adaptasi mengingat bermain di kompetisi yang serba baru.

Namun, Van Dijk ingatkan publik bahwa kualitas Darwin Nunez tak perlu diragukan lagi dan yakin gol akan selalu datang dari sang striker.

Dengan usianya masih 23 tahun dan dikontrak hingga 2026, Nunez jelas bisa bikin banyak kejutan untuk Liverpool di musim kedua dan seterusnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJadon Sancho Diperingatkan Bisa Jadi Rekrutan Terburuk Dalam Sejarah Man Utd
SelanjutnyaPemilihan Pemain Timnas Inggris untuk Piala Dunia Bikin AS Roma Ngamuk