Reaksi Bruno Guimaraes Setelah Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Usai dipanggil Tite untuk membela Brasil di Piala Dunia, Bruno Guimaraes membeberkan responsnya dan menyebutkan nonton pengumuman skuad jadi sebuah tradisi di negaranya.

Tite telah mengumumkan nama untuk skuad timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Bruno Guimaraes pun di bawa oleh sang pelatih untuk membela Selecao dan ada respons besar dari sang pemain.

Pesepak bola berusia 24 tahun berdasarkan statistiknya telah bermain dalam 8 laga bersama timnas Brasil dan mencetak 1 gol. Menjelang Piala Dunia ada banyak nama yang berpotensi akan di bawa oleh Tite.

Nama top jelas selalu akan ada tempat di timnas. Tapi keputusan Bruno Guimaraes meninggalkan Lyon dan bergabung ke Newcastle United di Januari lalu membuahkan hasil. Dia masuk ke dalam skuad final 26 pemain untuk Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Guimaraes dipanggil masuk akal. Pasalnya, sejak bergabung dengan Newcastle United dia berhasil beradaptasi cepat dan bermain konsisten di lini tengah. Musim ini, bersama The Magpies  telah mengemas 3 gol plus 2 assist dalam 12 laga. Alhasil, mampu membawa timnya sekarang berada di peringkat ketiga.

Bruno Guimaraes akui tak tahu apakah akan dipanggil atau tidak oleh Tite. Namun dia mengungkapkan reaksi usai Tite memasukkan namanya untuk bela timnas Brasil di Qatar.

Bicara kepada Newcastle’s club media, pesepak bola yang diboyong dari Lyon mengatakan tak tahu sebelumnya apakah akan dipanggil membela Brasil atau tidak.

Tapi Bruno Guimaraes pun menyatakan sangat emosional ketika dipanggil. Dia menjelaskan di Brasil menonton pengumuman skuad untuk Piala Dunia paling ditunggu dan jadi tradisi untuk semua pemain.

Meski begitu, dia sedikit kecewa karena rekan satu timnya di Newcastle United Joelinton tak dipanggil Tite untuk Piala Dunia Qatar. Menurutnya, dia adalah pesepak bola yang hebat.

Sekedar informasi, di kualifikasi dia bermain dalam enam pertandingan. Tapi cuma satu laga yang tampil 90 menit kontra Bolivia.

Piala Dunia Qatar akan spesial untuk Bruno Guimaraes. Sebab, bakal jadi turnamen internasional pertamanya bersama timnas Brasil.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJulian Lopetegui Bakal Bikin Wolves Banyak Kerja Keras Demi Selamatkan Musim Klub
SelanjutnyaEriksen Senang Bukan Main Bisa Bela Timnas Denmark Lagi dan Tampil di Piala Dunia