Data dan Fakta Pertandingan Saat Manchester United Menang Dramatis di Stadion Molineux

Gilabola.com – Manchester United secara dramatis berhasil menang di kandang Wolves di Stadion Molineux, total tujuh gol tercipta di laga ini, dan gol telat Kobie Mainoo menjadi penyelamat bagi Setan Merah.

Ada beberapa data dan fakta menarik dalam laga dramatis penuh gol ini yang patut anda ketahui.

Salah satunya adalah fakta bahwa sudah banyak bintang muda Manchester United yang berhasil menyelamatkan timnya berkat gol telat mereka di menit-menit akhir pertandingan. Jadi Kobie Mainoo bukanlah yang pertama. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Data dan Fakta Pertandingan Wolves vs Manchester United

  • Empat dari lima gol kemenangan pada menit ke-90 dalam Liga Premier oleh pemain berusia 18 tahun atau lebih muda terakhir ini adalah pemain Manchester United, mereka antara lain Federico Macheda (April 2009 vs Aston Villa), Marcus Rashford (Agustus 2016 vs Hull), Alejandro Garnacho (November 2022 vs Fulham), dan Kobbie Mainoo (Februari 2024 vs Wolves).
  • Manchester United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka di tahun 2024 di semua kompetisi (satu hasil seri), setelah mengakhiri tahun 2023 dengan hanya dua kemenangan dalam sembilan pertandingan (seri 2 dan kalah 5 kalai).
  • Wolves menderita kekalahan pertama di kandang mereka di Liga Premier sejak kalah 3-1 dari Liverpool pada September lalu, mengakhiri rangkaian delapan pertandingan tanpa kekalahan berturut-turut di Molineux.
  • Rasmus Hojlund sekarang telah mencetak gol dan memberi assist dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Premier pada usia 20 tahun dan 362 hari, dia adalah pemain termuda Manchester United yang mencapai ini, dengan Cristiano Ronaldo sebelumnya yang paling muda, berusia 21 tahun pada tahun 2007.
  • Manchester United telah kebobolan dua gol atau lebih dalam lima pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 1977 (enam pertandingan berturut-turut).
  • Gary O’Neil telah kalah dalam semua empat pertandingan Liga Premier melawan Manchester United (kalah dua kali bersama Bournemouth, dua bersama Wolves). Dia telah kalah lebih banyak pertandingan Liga Premier melawan Red Devils daripada tim lainnya.
  • Manchester United adalah tim Liga Premier kedua yang kebobolan 50 gol dalam semua kompetisi musim ini (sekarang 52 gol kebobolan), bersama dengan Sheffield United (59). Ini adalah jumlah pertandingan terendah dalam satu musim (32) yang Manchester United kebobolan 50 gol dalam semua kompetisi sejak musim 1977-78 (pertandingan ke-31), dan paling awal dalam satu musim menurut tanggal bahwa Manchester United telah kebobolan gol ke-50 mereka dalam semua kompetisi sejak musim 2001-02, ketika mereka mencatatkannya pada tanggal 26 Januari.
  • Marcus Rashford telah mencetak gol (3 gol) atau memberi assist (1 assist) dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Premier untuk Manchester United, rangkaian terbaiknya dengan gol atau assist sejak Januari/Februari 2023 (lima kali berturut-turut).
  • Rasmus Højlund sekarang memiliki 11 keterlibatan dalam gol untuk Manchester United di semua kompetisi (9 gol, 2 assist), dengan enam di antaranya terjadi dalam lima penampilannya terakhir (4 gol, 2 assist).

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!