David Beckham Desak Keluarga Glazer Segera Selesaikan Penjualan Manchester United

Gila Bola – David Beckham, legenda Manchester United, mendorong keluarga Glazer untuk mengakhiri saga take over klub musim panas ini dan mengisyaratkan potensi peran masa depannya di klub.

Dia berbicara secara eksklusif dalam wawancaranya dengan The Athletic, yang diberitakan di situs tersebut, dan salah satu topiknya adalah membahas tentang mantan klubnya dan situasi kepemilikan mereka.

David Beckham menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan situasi kepemilikan klub yang menjadi perdebatan panjang saat take over klub sudah berjalan selama berbulan-bulan namun masih belum menemukan titik cerah.

Dia menginginkan keputusan yang jelas dan menyatakan pentingnya semangat, keterlibatan, dan investasi yang tepat dalam klub, termasuk pengembangan fasilitas latihan dan stadion.

David Beckham, yang saat ini juga menjadi pemilik klub yaitu Inter Miami, juga menyadari bahwa klub seperti Manchester City telah mencapai kesuksesan melalui strategi investasi yang tepat.

Meskipun legenda Inggris itu sangat mendukung perubahan kepemilikan di Manchester United, dia mengakui fokusnya saat ini berada di klub sepak bola Amerika Serikat miliknya sendiri, Inter Miami.

Meskipun demikian, dia tidak menutup kemungkinan untuk berperan dalam klub di bawah kepemilikan baru di masa mendatang. David Beckham mengakui bahwa dia belum didekati secara langsung oleh pihak klub mengenai peran tersebut, tetapi dia menyatakan bahwa keterlibatannya dengan klub di masa depan akan sangat berarti baginya.

Legenda berusia 48 tahun itu percaya bahwa keinginan para fans untuk perubahan adalah hal yang penting dan penting bagi keberhasilan klub. Dia mengakui bahwa kehilangan dukungan para fans dapat sulit untuk dipulihkan, terutama di klub sebesar Manchester United.

Meskipun Glazers telah mencapai banyak hal secara finansial, termasuk mencatat angka penjualan yang mengesankan, David Beckham meyakini bahwa perubahan di klub harus dilakukan.

Dia menyatakan bahwa banyak pihak telah menyadari bahwa perubahan diperlukan untuk membawa klub kembali ke puncak kesuksesan di tengah tawaran dari Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim.

Meskipun dia tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu atau bulan ke depan, David Beckham berharap keputusan tentang kepemilikan klub akan segera diambil demi kebaikan klub.

Jika dia terlibat dengan klub dalam kapasitas apa pun, itu akan menjadi sesuatu yang sangat bermakna bagi sang legenda. Namun, jika tidak, dia akan tetap menjadi fans setia Manchester United dan akan terus mendukung tim dengan antusiasme seperti para fans lainnya.

Meskipun saat ini fokusnya ada di Inter Miami, David Beckham siap untuk menyambut peran apa pun yang mungkin terjadi dalam masa depannya dengan klub yang sangat disayanginya, Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!