Manchester United Tolak Tawaran The Hammers untuk Harry Maguire

Gila Bola – Manchester United TOLAK tawaran West Ham sebesar 20 juta Poundsterling atau setara 388 miliar Rupiah untuk Harry Maguire, sementara Erik ten Hag siapkan tawaran baru untuk Rasmus Hojlund.

Manchester United tak memaksa Maguire untuk tinggalkan Old Trafford karena bek Inggris itu masih ingin bersama mereka dan memperjuangkan tempatnya di skuad Ten Hag. Dengan demikian, West Ham sekarang kemungkinan akan mempertimbangkan opsi lain setelah tawaran pinjaman mereka untuk pemain itu ditolak pada awal bulan ini.

Maguire – yang dinilai MU mendekati 35 juta Pounds atau 679 miliar Rupiah, harus mengalami pemotongan gaji yang cukup besar juga jika ia pindah ke West Ham.

Sementara David Moyes ingin klubnya datangkan Maguire dan Scott McTominay, The Hammers merasa penilaian Manchester United terlalu tinggi.

Saat ini, diungkapkan Daily Mail, Maguire harus bertarung melawan Raphael Varane, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof untuk mendapat tempat di tim Erik ten Hag, sebagai salah satu dari dua starter di posisi bek tengah.

West Ham Cari Pengganti Declan Rice di Manchester United

Pelatih West Ham yang juga mantan manajer Setan Merah itu terus memantau Manchester United di musim panas ini, karena pelatih asal Skotlandia itu berharap memboyong Scott McTominay sebagai pengganti Rice. Namun, United menginginkan bayaran 40 juta Pounds – atau 776 miliar Rupiah hingga 50 juta Pounds – setara 970 miliar Rupiah, untuk McTominay.

Saat ini, McTominay – yang kebetulan juga berasal dari Skotlandia, masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Old Trafford, dan memiliki peluang untuk memperpanjangnya satu tahun lagi. United pun tak secara aktif berusaha menjual gelandang 26 tahun itu.

Ada harapan bagi Maguire di United bahwa ia bisa mengambil alih kembali tanggung jawabnya sebagai kapten yang baru saja dicopot darinya.

Manchester United Terus Godok Transfer Hojlund, Fred dan Dean Henderson

Sementara itu Manchester United kembali berbicara dengan Atalanta pada hari Jumat (28/7) waktu setempat dan akan memperbaiki tawaran pembuka mereka sebesar 51 juta Pounds – atau sekitar 990 miliar Rupiah untuk Rasmus Hojlund, di mana tawaran resminya diperkirakan akan diajukan pada hari Sabtu ini.

Galatasaray juga terys mendesak untuk merekrut gelandang United, Fred, sementara Nottingham Forest masih lakukan pembicaraan mengenai transfer permanen Dean Henderson yang musim lalu mereka pinjam.

Diskusi itu difokuskan pada jumlah permainan yang dibutuhkan untuk aktifkan klausul pembelian Henderson, di mana Forest tertarik untuk permanenkan statusnya setelah 30 laga, United sekitar lima pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!