Chelsea Dapat Dorongan Besar Terkait Moises Caicedo, The Seagulls Sedang Cari Penggantinya

Gila Bola – Chelsea dapat dorongan besar terkait rencana transfer Moises Caicedo setelah Brighton diindikasikan tengah mencari penggantinya.

Chelsea terus mengejar bintang Brighton asal Ekuador tersebut, dan the Seagulls telah membuat rencana darurat di saat mereka harus mempertahankan pemain andalannya itu.

Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, menyatakan sudah tahu siapa yang dia inginkan untuk menggantikan Moises Caicedo, jika akhirnya pemain 21 tahun tersebut benar-benar hengkang ke Chelsea.

The Seagulls sebelumnya telah menolak tawaran menggiurkan untuk Caicedo – yang bersinar setelah musim lalu mereka lolos ke ajang Eropa untuk pertama kalinya. Harga Caicedo langsung melejit dan The Blues ingin memboyongnya dari Amex Stadium.

Brighton – yang melepas Alexis Mac Allister ke Liverpool musim panas ini, berusaha bijaksana dengan kenyataan bahwa mereka kemungkinan juga harus melepas Caicedo, terutama jika klub akan meraup untung besar dalam hal ini. Karena itulah, De Zerbi mulai berpikir untuk datangkan gelandang baru sebagai penggantinya.

Moises Caicedo Tetap Bekerja Keras dalam Latihan Pramusim

“Jika anda bertanya apa yang saya inginkan, saya ingin dia tetap bersama kami, tapi itu bukan tugas saya. Tugas saya adalah mengatakan kepada pemilik klub, jika Caicedo pergi, maka kami harus datangkan gelandang baru,” tandas De Zerbi kepada Sky Sports, seperti dilansir Mirror.

Sejauh ini, De Zerbi mengaku tak ada masalah dengan kerja keras yang dilakukan pemainnya itu dalam pramusim, saat dia harus menunggu apakah klubnya akan membuat keputusan lain.

“Dia orang yang serius, pemain yang serius, dia bekerja dengan baik dan kami menunggu situasi berikutnya yang bisa mengubah segalanya,” tambahnya.

Bidikan Chelsea Ini Nyaris Gabung The Gunners Awal Tahun Ini

Moises Caicedo sejauh ini sudah tunjukkan keinginan untuk tinggalkan The Seagulls setelah ia berbicara secara terbuka mengenai peluang pindah ke Arsenal pada bulan Januari. The Gunners ingin dan sudah sodorkan tawaran – yang bisa pecahkan rekor penjualan, sesuatu yang dikatakan Caicedo telah membuatnya ‘bangga’.

Namun, Brighton menolaknya dan pemain itu teken kontrak baru di klub pantai selatan Inggris tersebut, yang berdampak bisa membuat the Albion memaksimalkan bandrolnya.

Sedangkan Chelsea, belum lama ini tim London Barat itu melepas N’Golo Kante dan Mateo Kovacic, yang membuat mereka harus datangkan pemain baru.

Mauricio Pochettino baru menjabat selama beberapa pekan, tapi memiliki anggaran yang cukup untuk memperkuat timnya jelang musim baru. “Saat ini, tak ada yang bisa dikatakan mengenai para pemain yang kami miliki di sini. Kami sedang bekerja dengan sangat keras untuk mencoba datangkann pemain baru di beberapa area berbeda dan berharap itu bisa segera terwujud,” ujar Pochettino.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!