David Moyes Bicarakan Kontrak Jarrod Bowen, Peran Tomas Soucek, dan Ancaman Aston Villa

Gila Bola – Setelah jeda internasional, David Moyes dan timnya, West Ham United, sekarang bersiap untuk kembali ke kompetisi Liga Inggris di mana mereka akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan tandang mereka yang kelima musim ini.

The Hammers telah mencatatkan dua kemenangan tandang pada musim 2023/2-24 ini dan bertekad untuk meraih kemenangan ketiga di Villa Park, yang telah menjadi tempat yang menyenangkan untuk mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Selama jeda internasional, para pemain mendapatkan sedikit waktu istirahat, tetapi mereka juga harus tetap berlatih dan bekerja keras untuk menjaga performa terbaik mereka. David Moyes menekankan bahwa timnya telah bekerja keras dan beristirahat selama jeda tersebut.

Sang manajer juga memberikan apresiasi terhadap Aston Villa, menganggap bahwa tim tersebut telah melakukan pekerjaan yang baik. Menurutnya, Villa memiliki pemain-pemain berkualitas dan telah membangun tim yang kuat.

Menghadapi tim kuat seperti Aston Villa selalu menjadi tantangan di Liga Inggris dan David Moyes sadar bahwa tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League, apalagi menghadapi tim Unai Emery yang berada di peringkat kelima.

Bos 60 tahun juga membicarakan kontrak baru Jarrod Bowen. Dia mengungkapkan kegembiraannya atas perpanjangan kontrak Bowen, menyebutnya sebagai pemain yang sangat penting bagi tim.

David Moyes juga sangat senang dengan perpanjangan kontrak pemain sayap Inggris itu dan menyatakan bahwa pemain tersebut telah bekerja keras dan menunjukkan kemampuannya.

Selain itu, taktisi Skotlandia memuji penampilan Tomas Soucek yang fantastis. Dia menekankan bahwa Soucek telah menjadi pemain penting bagi West Ham selama beberapa tahun terakhir.

David Moyes menggambarkan gelandang Ceko itu sebagai pemain yang berlatih keras dan penuh energi. Dia juga berbicara tentang kontribusi Soucek dalam mencetak gol, mengatakan bahwa pemain tersebut telah bermain lebih maju di lini depan dan telah membantu tim dengan gol-golnya.

Kurt Zouma juga mendapat pujian dari sang pelatih. Manajer West Ham menyebut bahwa Zouma telah berkembang sebagai kapten tim dan menjadi pemimpin yang lebih baik. Moyes menyoroti bahwa Zouma telah belajar dari kesalahan dalam sepak bola dan kehidupan, yang telah membantu pertumbuhannya sebagai pemain dan manusia.

Terakhir, David Moyes berbicara tentang suasana hati yang baik dalam timnya. Dia menyebut bahwa West Ham telah menjalani fase kedua musim ini dengan baik setelah menghadapi periode sulit dalam beberapa pertandingan terakhir.

Juru taktik 60 tahun memberi penghargaan kepada para pemain atas kinerja mereka dan menyebut bahwa mereka telah memulai musim dengan baik. Meskipun ada ruang untuk perbaikan, Moyes memberikan pujian atas penampilan para pemain dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!