David Moyes Puas Raih Satu Poin Klasemen Liga Inggris, Akui Newcastle United Lawan Tangguh

Gila Bola David Moyes, manajer West Ham United, memiliki perasaan bercampur setelah timnya meraih hasil imbang 2-2 melawan Newcastle United di Stadion London dalam pertandingan Liga Inggris.

Tomas Soucek, yang sedang berada dalam performa terbaiknya, memberikan keunggulan bagi The Hammers dalam waktu delapan menit pertandingan dengan serangan yang mematikan.

Namun dua gol dalam enam menit di babak kedua dari Alexander Isak membuat The Magpies berbalik unggul, tetapi Mohamed Kudus yang masuk sebagai pemain pengganti akhirnya mencetak gol penyeimbang dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

David Moyes berbicara kepada West Ham TV dan membagikan pemikirannya tentang hasil imbang timnya melawan Newcastle United tersebut, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Juru taktik Skotlandia itu mengatakan bahwa dia senang mendapatkan satu poin dan mengakui bahwa pasukan Eddie Howe adalah tim yang lebih baik dalam sebagian besar babak kedua pertandingan.

David Moyes juga memuji penampilan pemain pengganti, khususnya Mohamed Kudus, yang memberikan dorongan berbeda dan mencetak gol penyeimbang untuk menyelamatkan West Ham dari kekalahan.

Meskipun tuan rumah tidak banyak menguasai bola, mereka berhasil mencetak gol pertama melalui Tomas Soucek, yang dianggap sebagai kontribusi yang baik dengan gol-golnya.

David Moyes juga mengatakan bahwa mereka bermain melawan tim papan atas dan bahwa level beberapa tim di Premier League sangat tinggi, termasuk rival mereka pekan ini, Newcastle United.

Manajer West Ham menggarisbawahi bahwa keberhasilan timnya melawan The Magpies adalah bagaimana mereka tidak menyerah setelah tertinggal 2-1. Mereka berhasil bertahan dan bahkan memiliki momen-momen penting.

Dia mengatakan, “Mereka punya peluang dan kami berhasil lolos [ketika tendangan Isak membentur tiang] yang jelas bisa mengakhiri pertandingan, tapi ternyata tidak dan kami bertahan dan tangguh.”

David Moyes merasa bahwa hasil imbang tersebut adalah poin yang sangat bagus saat dia juga berbicara tentang jadwal pertandingan yang sulit dalam beberapa pekan terakhir dan menyadari bahwa mengambil banyak poin dalam jadwal tersebut tidaklah mudah.

Namun, dia mengapresiasi hasil yang telah dicapai timnya dalam beberapa pertandingan terakhir dan pengaruh positif dari meraih beberapa piala. Moyes menyimpulkan bahwa dia cukup puas dengan pencapaian timnya dalam sebulan terakhir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!