Aston Villa Imbang, Unai Emery Kecewa Tapi Senang Dengan Perkembangan Mereka di Liga Inggris

Gila Bola Unai Emery, manajer Aston Villa, mengungkapkan pandangannya mengenai pertandingan Liga Inggris melawan Wolves di Molineux, mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

Menurutnya, sebulan terakhir ini telah melihat timnya mengalami perkembangan yang positif, meraih beberapa poin berharga dari pertandingan melawan lawan-lawan sulit seperti Chelsea, Brighton, dan hasil imbang dalam pertandingan ini.

Meskipun demikian, Unai Emery merasa sangat kecewa selama pertandingan karena dia yakin bahwa ini adalah peluang bagus bagi Aston Villa untuk meraih kemenangan di Molineux.

Bos Spanyol itu juga memberi apresiasi kepada lawannya, Wolves, yang diakui sebagai tim yang kuat, terutama dalam situasi transisi. Menurutnya, Wolves mampu memanfaatkan beberapa momen transisi dalam pertandingan ini, yang berujung pada terciptanya gol.

Namun, Emery mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap gol yang mereka kebobolan, yang menurutnya bisa dihindari. Meskipun begitu, dia merasa timnya bereaksi dengan cepat setelah kebobolan gol dan berhasil menyamakan kedudukan.

Manajer berusia 51 tahun merasa bahwa hasil akhir pertandingan adalah adil jika dilihat dalam konteks 11 pemain lawan 11 pemain. Namun, setelah kartu merah yang diterima oleh salah satu pemain Wolves, Aston Villa memiliki peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Unai Emery merasa frustrasi dengan hasil akhir, menganggap bahwa timnya bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk meraih tiga poin dengan mereka menciptakan lebih banyak peluang melawan tuan rumah.

Meskipun demikian, taktisi Spanyol itu mengakui bahwa hasil imbang dalam kondisi sepuluh pemain lawan sepuluh pemain juga masih dianggap adil dalam konteks pertandingan ini.

Unai Emery juga memberikan penghormatan kepada Wolves karena penampilan mereka dalam masa transisi. Dia mengakui bahwa Wolves melakukan beberapa transisi yang efektif dalam pertandingan dan berhasil mencetak satu gol.

Juru taktik berusia 51 tahun itu merasa bahwa timnya perlu memperbaiki beberapa aspek permainan mereka agar bisa bersaing lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Manajer Aston Villa ini juga berbicara tentang upaya keras para pemainnya, terutama setelah pertandingan tengah pekan mereka di Liga Konferensi Europa yang melelahkan melawan Zrinjski Mostar.

Unai Emery merasa bangga dengan semangat dan fokus para pemain dalam pertandingan ini. Meskipun hasilnya adalah hasil imbang, dia menganggapnya sebagai kemajuan positif dalam persiapan tim menuju jeda internasional.

Dalam kesimpulan, bos Villa menyatakan bahwa timnya telah bekerja keras untuk mencoba meraih tiga poin dalam pertandingan ini dan bahwa mereka harus puas dengan hasil imbang ini. Dia juga merasa optimis tentang perkembangan timnya dan upaya keras para pemain menuju pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!