David Moyes Konfirmasi Kalvin Phillips Siap Debut Dalam Pertandingan Kontra Bournemouth

Gilabola.com – Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pembaruan terkini mengenai kebugaran timnya menjelang pertandingan Premier League pada Jumat (2/2) dini hari WIB di kandang Bournemouth.

West Ham Uniyted berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam enam pertandingan terakhir di Premier League dan mencatatkan kemenangan pertama dalam tiga pertandingan terbaru.

Pemain baru Kalvin Phillips, yang baru saja tiba dengan status pinjaman dari Manchester City dengan opsi pembelian, diperkirakan akan tampil untuk pertama kalinya melawan Bournemouth.

David Moyes, dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs klub, juga mengindikasikan bahwa gelandang Edson Álvarez kemungkinan besar akan kembali tampil untuk pertama kalinya sejak 7 Januari.

Bos Skotlandia itu menyampaikan bahwa dia tidak yakin apakah Kalvin Phillips siap untuk tampil starter atau tidak, tapi yakin bahwa gelandang barunya itu terlihat bagus dalam latihan keputusan akhir akan dibuat jelang pertandingan.

David Moyes menilai gelandang pinjaman Manchester City itu sebagai pemain yang sangat bagus dan bahwa dia bisa memberikan dampak yang sama seperti Jesse Lingard saat dulu dipinjam dari Manchester United.

Mengenai Edson Alvarez, bos West Ham United menyatakan harapannya akan kembalinya pemain tersebut, yakin bahwa timnya akan lebih kuat dengan kembalinya gelandang internasional Meksiko itu.

Penyerang Mohammed Kudus kembali setelah Ghana tersingkir di Piala Afrika CAF 2023, dan Nayef Aguerd juga kembali setelah Maroko tersingkir di babak 16 besar, membuat David Moyes menyambut baik kembalinya mereka berdua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer berusia 60 tahun itu juga mencermati pertandingan terakhir West Ham melawan Sheffield United, menilai bahwa ada beberapa aspek dari pertandingan yang tidak sesuai dengan harapannya.

Dia kemudian memberikan pujian kepada manajer Bournemouth, Andoni Iraola, yang dianggapnya telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, yakin bahwa timnya akan menghadapi rival yang kuat dalam diri The Cherries.

Dengan pemain-pemain kunci kembali seperti Mohammed Kudus dan Nayef Aguerd dari Piala Afrika dan penambahan pemain seperti Kalvin Phillips, David Moyes berharap timnya semakin kuat dan mampu bersaing di berbagai kompetisi.

Tentang harapannyapada gelandang yang dipinjam dari Manchester City itu, bos Skotlandia menyoroti nilai tambah dari membawa pemain internasional Inggris ke dalam skuad West Ham United.