Davis Moyed Sesalkan Pertahanan West Ham Usai Kebobolan Empat Gol Crystal Palace

Gila BolaDavid Moyes mengungkapkan rasa frustrasinya usai tiga gol yang dicetak West Ham United tidak cukup untuk membuat mereka meraih poin dalam perjalanan tandang mereka ke Crystal Palace.

The Hammers memanfaatkan tiga dari empat tendangan sudut mereka untuk mencetak ketiga gol mereka melalui Tomas Soucek, Michail Antonio, dan Nayef Aguerd, tapi mereka masih harus pulang dengan tangan kosong dari Selhurst Park.

Gol-gol Jordan Ayew, Wilfried Zaha, dan Jeff Schlupp di babak pertama dan penalti Eberechi Eze di babak kedua memberi kekalahan 4-3 bagi West Ham United yang masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 34 poin, lima angka dari zona degradasi.

Sesalkan Pertahanan

Crystal Palace mencetak empat gol dari enam tembakan tepat sasaran yang mereka lakukan sepanjang pertandingan, dan statistik itu benar-benar membuat David Moyes kesal.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, taktisi Skotlandia mengatakan bahwa dia berharap bisa mendapatkan setidaknya satu poin, namun pada akhirnya mereka tidak melakukan banyak hal untuk layak mendapatkannya.

David Moyes pun menilai bahwa West Ham United tidak bertahan sebagaimana cara mereka bertahan biasanya dan itu adalah penyesalan utama bagi manajer berusia 60 tahun tersebut.

Kehilangan Terlalu Banyak Bola

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, David Moyes juga menyoroti bagaimana para pemain West Ham United terlalu mudah kehilangan bola sementara mereka kesulitan untuk memenangkan bola kembali.

Dia mengatakan, “Kami kehilangan banyak bola pertama, kami kehilangan banyak bola kedua, saya hampir merasa bahwa setiap bola di lini tengah jatuh ke pihak mereka dan kami tidak pernah mengambil apa pun.”

David Moyes menyebut bahwa Crystal Palace memainkan permainan menekan yang bagus dan West Ham United gagal menanganinya sehingga itu menjadi faktor kunci mengapa mereka tidak berhasil mendapatkan apapun di laga ini.

Faktor Kelelahan

Juru taktik berusia 60 tahun itu kemudian disinggung bagaimana Crystal Palace memiliki satu hari lebih banyak untuk beristirahat menuju laga ini karena sebelumnya mereka bermain hari Selasa, sementara West Ham bermain hari Rabu.

David Moyes pun mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadikan itu sebagai alasan, tapi yakin bahwa itu adalah salah satu alasan mengapa timnya tidak dalam performa terbaik mereka di pertandingan ini.

Taktisi Skotlandia itu pun mengaku senang dengan tingkat ancaman yang mereka miliki dari bola mati, mencetak tiga gol dari tendangan sudut, tapi kecewa karena justru mereka kurang dalam menciptakan peluang dari open play.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!