Menang Empat Kali di Enam Laga, Roy Hodgson Minta Crystal Palace Pertahankan Performa

Gila Bola – Juru taktik Crystal Palace Roy Hodgson kini melihat bahwa tantangan timnya berikutnya adalah mempertahankan level performa mereka saat ini usai kemenangan 4-3 yang luar biasa atas West Ham United.

Itu adalah pertandingan yang menghibur di Selhurst Park saat Tomas Soucek sempat membuka skor lebih dulu bagi tim tamu lewat tandukan, tapi Jordan Ayew, Wilfried Zaha, dan Jeff Schlupp kemudian mengubah skor menjadi 3-1 bagi tuan rumah.

Michail Antonio sempat memberi harapan bagi West Ham United sebelum Eberechi Eze mencetak gol keempat lewat penalti bagi Crystal Palace dan tim tamu hanya mampu memperkecil skor melalui tandukan Nayef Aguerd.

Aman dari Degradasi

Kemenangan atas West Ham United tidak hanya menjadi kemenangan keempat dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, tapi juga mengangkat mereka ke peringkat ke-11 dan menggeser Chelsea.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan bahwa mereka sebelumnya melihat dua dari tiga pertandingan terakhir mereka sebagai pertempuran degradasi.

Namun sekarang dia yakin bahwa The Eagles sudah keluar dari situasi itu, yakin bahwa prioritas mereka bukan lagi untuk bertahan di Premier League dan menghasilkan sesuatu agar mereka tidak turun kasta ke Championship.

Pertahankan Level Performa

Roy Hodgson sekarang telah mengubah targetnya untuk Crystal Palace, menuntut mereka untuk mempertahankan level performa yang telah mereka tunjukkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dia mengatakan, “Kami akan terus bekerja sebagai staf dan melihat apakah mereka dapat terus menghasilkan penampilan yang mereka miliki dalam enam pertandingan terakhir mereka.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Roy Hodgson kemudian memuji penampilan babak pertama timnya yang menurutnya luar biasa, bermain sangat baik, dan melakukan semua hal yang mereka harap dapat mereka lakukan.

Pujian Untuk West Ham

Dengan West Ham United bisa memaksa pertandingan tetap sengit hingga akhir pertandingan dalam laga yang berakhir dengan skor 4-3 bagi Crystal Palace, Roy Hodgson juga ingin memuji rival mereka.

Menurutnya, The Hammers pantas mendapatkan apresiasi karena terus bangkit dari ketertinggalan dua gol, menjaga pertandingan tetap hidup, dan luar biasa dalam memanfaatkan kesempatan bola mati.

Pada akhirnya, Roy Hodgson mengaku bahwa dia sangat puas dengan penampilan timnya, mencetak gol yang sangat bagus, mempertahankan serangan, dan memenangkan bola kembali dengan sangat baik.