David Ornstein Update Kabar Terbaru Soal Target Manchester United, Pedro Neto

Gila Bola – Manchester United tengah memasuki pasar transfer musim panas mendatang dengan penuh antusiasme setelah INEOS mengendalikan struktur olahraga klub dengan pembelian 27,7 persen saham klub.

Manchester United menunjukkan minat pada beberapa pemain, termasuk Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers, menurut berita terkini yang diungkap oleh pakar transfer David Ornstein melalui The Athletic.

Dilansir dari Ornstein, potensi perekrutan Direktur Olahraga Dan Ashworth oleh The Red DevilsĀ dari rival Premier League, Newcastle United, dapat menjadi pemicu minat mereka pada Neto.

Tim-tim Inggris lainnya seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Newcastle juga disebut-sebut sebagai pengagum pemain internasional Portugal berusia 23 tahun tersebut.

Namun, belum ada pergerakan konkret sejauh ini, dan David Ornstein juga menegaskan bahwa tidak ada jaminan Pedro Neto akan meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada musim panas mendatang.

Meskipun ada minat yang kuat dari klub-klub besar, Wolves diyakini memiliki posisi tawar yang kuat karena Neto masih terikat kontrak hingga 2027. Klub ini bahkan menetapkan biaya transfer sebesar Rp 1,6 Trilyun pada kepala pemain berusia 23 tahun itu sebagai peringatan serius bagi calon penawar.

Manchester United sendiri sedang mencari pengganti Jadon Sancho yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub. Neto, dengan kecepatan dan keterampilan menyerangnya, dianggap sebagai pilihan yang menarik.

Namun, mengingat pembatasan Financial Fair Play (FFP), The Red Devils mungkin perlu melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Wolves untuk mencapai kesepakatan yang lebih ekonomis.

Persaingan Dari Spurs

Selain Manchester United, Tottenham Hotspur juga diberitakan berada dalam perburuan tanda tangan Pedro Neto. Klub ini, di bawah asuhan pelatih Ange Postecoglou, telah menunjukkan perubahan positif dan berada dalam posisi untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Jurnalis Ben Jacobs mencatat bahwa The Lilywhites kemungkinan besar akan siap bersaing dengan klub-klub Premier League lain untuk mengamankan tanda tangan winger Wolves tersebut.

Kemungkinan kepindahan Pedro Neto ke Tottenham juga dapat dipengaruhi oleh perubahan dalam strategi serangan klub, yang sekarang lebih fokus pada serangan habis-habisan dibandingkan pendekatan sebelumnya yang lebih defensif di bawah arahan Antonio Conte.

Meskipun ada kesenjangan dalam penilaian antara Spurs dan Wolves, Ben Jacobs berpendapat bahwa Spurs memiliki ruang di skuad mereka untuk menambahkan Pedro Neto musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!