Francesco Calzona Incar Kemenangan Pertama Dalam Debut Serie A Bersama Napoli

Gila BolaPrediksi Cagliari vs Napoli. Napoli akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka di bawah asuhan manajer baru Francesco Calzona saat memainkan laga Liga Italia pertama di bawah asuhan bos 55 tahun itu dalam pertandingan pertandingan tandang melawan Cagliari pada Minggu (25/2) malam WIB.

Hanya 48 jam sebelum pertemuan Napoli vs Barcelona di Liga Champions, juara Serie A mengganti manajer mereka dengan Walter Mazzarri dipecat setelah tim hanya berada di peringkat kesembilan klasemen dari 24 pertandingan yang telah dimainkan.

Francesco Calzona telah ditunjuk sebagai manajer baru, dan dalam pertandingan pertamanya, dia membawa Partenopei menahan imbang raksasa La Liga dengan skor 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka.

Itu adalah hasil yang cukup bagus, tapi sekarang manajer Italia berusia 55 tahun itu akan mengincar kemenangan pertamanya sebagai manajer Napoli saat memimpin timnya untuk pertandingan tandang melawan Cagliari.

Tim tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir, sempat menelan empat kekalahan beruntun sebelum mengakhirinya dengan skor imbang 1-1 melawan Udinese.

Hasil itu membuat Cagliari terus berada di urutan kedua terbawah klasemen dengan hanya 19 poin setelah menang empat, imbang tujuh, dan kalah dalam 14 pertandingan dari 25 laga yang dimainkan.

Head to Head Cagliari vs Napoli

  • 16 Desember 2023, Napoli 2-1 Cagliari (Serie A)
  • 21 Februari 2022, Cagliari 1-1 Napoli (Serie A)
  • 26 September 2021, Napoli 2-0 Cagliari (Serie A)
  • 2 Mei 2021, Napoli 1-1 Cagliari (Serie A)
  • 3 Januari 2021, Cagliari 1-4 Napoli (Serie A)

Prediksi Cagliari vs Napoli

Cagliari akan terus tanpa enam pemain menuju pertandingan ini termasuk Eldor Shomurodov, dengan manajer Claudio Ranieri kemungkinan akan mengubah taktiknya ke 4-3-1-2 dengan duet Lapadula dan Luvumbo di depan.

Napoli, sementara itu, tidak dapat diperkuat kapten Giovanni di Lorenzo karena skorsing dan Cyril Ngonge karena cedera, tapi jelas bahwa kembalinya Victor Osimhen akan memberi dorongan besar.

Napoli punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam 12 laga tandang terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.

Cagliari hanya menang sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kami memprediksi bahwa ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Francesco Calzona untuk mempersembahkan kemenangan pertama bagi Napoli. Skor : Cagliari 0-2 Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!