Juventus Bertekad Akhiri Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan Saat Jamu Canarini

Gila BolaPrediksi Juventus vs Frosinone. Juventus akan berusaha mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Frosinone di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (25/2) malam WIB.

Juventus benar-benar mengalami degradasi performa yang luar biasa sejak akhir bulan lalu, yang membuat mereka sekarang terlempar dari perburuan gelar dan persaingan dengan Inter Milan.

Saat ini, pasukan Massimiliano Allegri sudah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, kalah dalam dua kesempatan, yang membuat mereka sekarang tertinggal sembilan poin dari Inter yang punya satu laga di tangan!

Terbaru, mereka menelan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan Verona di mana dua kali tertinggal sebelum penalti Dusan Vlahovic dan penyelesaian Adrien Rabiot menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Kini, raksasa Turin akan berusaha untuk menghindari lima laga tanpa kemenangan saat menjamu Frosinone, yang juga tanpa kemenangan di empat laga terakhir dan menelan kekalahan beruntun di tiga laga terbaru mereka.

Terbaru, mereka dikalahkan AS Roma dengan skor telak 0-3 di kandang yang membuat mereka sudah kebobolan 11 gol dalam tiga laga terakhir dan berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 23 poin dari 25 pertandingan.

Head to Head Juventus vs Frosinone

  • 11 Januari 2024, Juventus 4-0 Frosinone (Coppa Italia)
  • 23 Desember 2023, Frosinone 1-2 Juventus (Serie A)
  • 15 Februari 2019, Juventus 3-0 Frosinone (Serie A)
  • 23 September 2018, Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
  • 7 Februari 2016, Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)

Prediksi Juventus vs Frosinone

Danilo harus absen beberapa hari setelah mengalami cedera engkel, sementara Mattia de Sciglio, Moise Kean, dan Mattia Perin tidak tersedia karena cedera. Paul Pogba dan Nicolo Fagioli abasen karena skorsing.

Frosinone, sementara itu, punya masalah pemain absen lebih banyak dengan ada tujuh pemain yang tidak tersedia karena cedera, tapi Enzo Barrenechea akan kembali dari skorsing.

Juventus telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone di semua kompetisi dan mencatatkan clean sheet di empat dari lima pertemuan tersebut.

Juventus telah gagal memenangkan empat pertandingan terbaru mereka dan kalah dalam dua kesempatan, yang membuat mereka menjauh dari persaingan gelar scudetto musim ini.

Frosinone akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun melawan Juventus, tapi mereka telah kalah di empat dari lima laga tandang terbaru tanpa kemenangan, jadi kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Juventus 2-0 Frosinone.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!