De Gea Obral Pujian Pada Ronaldo dan Casemiro Usai Man Utd Menang Atas Everton

Cristiano Ronaldo mencatatkan sejarah dengan mencetak gol ke-700 dalam karirnya saat mencetak gol kemenangan bagi Manchester United kontra Everton.

Penjaga gawang Manchester United David de Gea memuji Cristiano Ronaldo setelah mengatasi banyak kesulitan untuk mencetak gol klub ke-700 dalam karirnya untuk menjadi gol penentu kemenangan mereka atas Everton di Goodison Park pada laga lanjutan Premier League pada Senin (10/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Sebenarnya megabintang Portugal itu sekali lagi harus puas duduk di bangku cadangan saat Alex Iwobi membuka skor dengan cepat di menit kelima bagi tuan rumah sebelum Antony menyamakan kedudukan menit ke-15 usai menuntaskan umpan Anthony Martial.

Sayangnya belum setengah jam pertandingan berjalan, penyerang Prancis itu mengalami cedera dan harus digantikan Cristiano Ronaldo, yang kemudian mencetak gol penentu kemenangan Manchester United satu menit jelang turun minum untuk menjadi golnya yang ke-700 dalam karirnya yang luar biasa.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, David de Gea mengungkapkan kekagumannya pada profesionalisme kapten Portugal, mengatakan bahwa dia belum pernah melihat pesepak bola seperti penyerang 37 tahun itu yang rekor pribadinya telah menunjukkan betapa besarnya dia sebagai seorang legenda sepak bola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penjaga gawang Spanyol juga memberikan pujian pada Casemiro, yang membalas kesalahannya pada gol pembuka Alex Iwobi untuk menyediakan assist bagi Cristiano Ronaldo lewat umpan terobosan yang memudahkan penyerang Portugal untuk mencetak gol penentu kemenangan Manchester United.

Tentang gelandang Brasil itu, David de Gea mengatakan bahwa mantan bintang Real Madrid memiliki pengalaman besar dan telah memenangkan segalanya, dengan kualitas dan mentalitasnya ditunjukkan di atas lapangan berupa penampilan yang tenang, bangkit dari kesalahan pada gol pertama dengan terus memenangkan bola sepanjang waktu dan berkontribusi besar bagi kemenangan tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMikel Arteta Sanjung Gabriel Martinelli Usai Catat Beberapa Rekor Bagi Arsenal Tadi Malam
SelanjutnyaBruno Fernandes Kirim Pesan Kepada Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol ke-700