Bruno Fernandes Kirim Pesan Kepada Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol ke-700

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola yang mencatatkan 700 gol di level klub setelah gol penentu kemenangan yang dicetaknya untuk Manchester United ke gawang Everton.

Kapten Manchester United Bruno Fernandes mengirim pesan kepada rekan setimnya dan sekaligus rekan senegaranya Cristiano Ronaldo yang mencetak gol bersejarah selama kemenangan mereka atas Everton di Goodison Park selama laga lanjutan Premier League pada Senin (10/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Penyerang berusia 37 tahun itu sekali lagi harus memulai dari bangku cadangan dengan The Red Devils sempat tersentak oleh gol cepat Alex Iwobi di menit kelima pertandingan lewat tembakan dari luar kotak penalti, sebelum Antony menyamakan kedudukan hanya 10 menit berselang lewat penyelesaian kaki kiri usai menerima umpan Anthony Martial.

Namun cederanya penyerang Prancis itu di menit ke-29 memberi jalan kepada Cristiano Ronaldo yang kemudian mencetak gol penentu kemenangan Manchester United saat dia menerima umpan terobosan dari Casemiro untuk kemudian berlari ke arah gawang Everton dan melepaskan tembakan kaki kiri yang melewati Jordan Pickford.

Itu adalah gol yang sangat bersejarah bagi megabintang Portugal yang merupakan golnya yang ke-700 di level klub dengan rincian lima gol untuk Sporting Lisbon, 450 gol untuk Real Madrid, 101 gol untuk Juventus, dan 144 gol untuk United selama dua periode.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai pertandingan, Bruno Fernandes memberikan pujiannya pada rekan senegaranya itu, mengatakan bahwa seolah di setiap pekannya Cristiano Ronaldo pasti akan mencatatkan setidaknya satu rekor baru.

Gelandang Portugal itu juga mengaku senang dengan pencapaian megabintang berusia 37 tahun itu yang sempat mengalami masa sulit selama pertandingan melawan Ominia di mana dia terus bekerja keras untuk mendapatkan gol tapi kiper tuan rumah tampil sangat bagus di pertandingan itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDe Gea Obral Pujian Pada Ronaldo dan Casemiro Usai Man Utd Menang Atas Everton
SelanjutnyaTanggapan Marcos Alonso Setelah Barcelona Sukses Gilas Celta Vigo