Tanggapan Marcos Alonso Setelah Barcelona Sukses Gilas Celta Vigo

Cuma menang tipis, Marcos Alonso lega Barcelona bisa mengatasi Celta Vigo di Camp Nou.

Barcelona berhasil mengatasi Celta Vigo. Marcos Alonso pun mengaku sangat lega dan punya alasan mengapa dia bisa bilang seperti itu.

Barcelona menghadapi Celta Vigo di matchday ke-8 Liga Spanyol 2022/23, Senin (10/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Camp Nou, skor akhir ditutup 1-0.

Gol semata wayang klub sepak bola asal Catalan tercipta di menit ke-17 melalui Pedri. Dia bisa mencatatkan namanya di papan skor tak lepas pemain Celta Vigo salah membuang bola umpan dari pemain Barcelona.

Meski tertinggal, Celta di babak kedua memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, Barcelona berhasil mengantisipasinya dengan baik. Berkat kemenangan ini, Barca berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan poin 22.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Celta Vigo yang kalah harus tertahan di peringkat ke-11 La Liga. Statistik akhir mencaatkan Barcelona unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen. Kemudian melepaskan 5 tendangan on target.

Usai pertandingan, Marcos Alonso akui benar-benar sangat lega banget Blaugrana bisa mempertahankan keunggulan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dikutip dari tribalfootball, Marcos Alonso blak-blakan bilang hadapi Celta Vigo tidak mudah. Menurutnya, Iago Aspas dan kolega merepotkan Barcelona agar tak lama dominan dalam penguasaan bola.

Mantan pemain Chelsea menyatakan Barca tak begitu banyak ciptakan banyak peluang. Meski akui tak mudah lawan Celta Vigo di Liga Spanyol, tetapi Alonso lega klubnya bisa mengamankan tiga angka di hadapan para pendukungnya sendiri.

Marcos Alonso sendiri diduetkan sebagai bek tengah dengan Gerard Pique. Padahal posisi aslinya adalah bek kiri. Hal ini tak lepas cederanya bek tengah mereka seperti Ronald Araujo hingga Jules Kounde.

Kemenangan atas Celta Vigo menjadi yang ke-7 di Liga Spanyol sejauh ini. Selain itu, pasukan Xavi Hernandez juga baru kebobolan satu gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBruno Fernandes Kirim Pesan Kepada Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol ke-700
SelanjutnyaNapoli Menang Lagi, Luciano Spalletti Terkesan