Napoli Menang Lagi, Luciano Spalletti Terkesan

Luciano Spalletti senang dengan intensitas Napoli setelah mengalahkan Cremonese.

Napoli kembali melanjutkan tren positifnya. Luciano Spalletti kagum dengan para pemainnya yang tak menurunkan intensitas dalam pertandingan di Liga Italia.

Tim berjuluk Partenopei menghadapi Cremonese di pekan ke-9 Liga Italia 2022/23, Minggu (9/10). Duel yang berlangsung di Giovanni Zini Stadium, skor akhir ditutup 1-4 untuk kemenangan Napoli.

Cremonese merupakan tim promosi Serie A di musim ini. Namun, mereka sempat mengejutkan tim besutan Luciano Spalletti karena bisa menyamakan kedudukan. Tapi Partenopei tak menyerah. Akibatnya, Giovanni Simeone mencetak gol menit ke-76. Dua gol di waktu tambahan masing-masing dari Hirving Lozano dan Mathias Oliviera.

Hasil sempurna di laga tandang ini pun membuat mereka belum kalah di Liga Italia hingga 9 kali bertanding dan membuat mereka mengemas 23 angka. Rinciannya, 7 menang dan 2 imbang. Sedangkan kekalahan yang dialami oleh Cremonese membuat mereka masih tertahan di peringkat ke-19.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah pertandingan, Luciano Spalletti benar-benar terkesan dengan intensitas yang ditunjukkan oleh anak asuhnya hingga menit akhir.

Kepada DAZN, Spalletti mengatakan dia senang dengan intensitas yang ditunjukkan oleh Napoli. Menurutnya, para pemain telah memberikan segalanya dalam laga tandang ini.

Luciano Spalletti menyatakan jika bermain dengan pemain seperti ini akan mudah bagi seorang pelatih untuk mengelolah sebuah tim sepak bola. Meski timnya berhasil menang, tetapi dia juga akui mengalahkan Cremonese tidak mudah.

Tiga angka yang diraih menjadi modal mereka untuk hadapi pertandingan Liga Champions. Partenopei akan kembali menghadapi Ajax Amsterdam di leg kedua di Diego Armando Maradona Stadium, Rabu (12/10) dini hari WIB. Akankah kemenangan kembali berlanjut?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTanggapan Marcos Alonso Setelah Barcelona Sukses Gilas Celta Vigo
SelanjutnyaAtalanta Gagal Menang Hadapi Udinese, Gian Piero Gasperini Bilang Apa?