Atalanta Gagal Menang Hadapi Udinese, Gian Piero Gasperini Bilang Apa?

Udinese mampu bikin kecewa Atalanta. Gian Piero Gasperini tidak mempermasalahkan.

Udinese berhasil mengecewakan Atalanta. Namun Gian Piero Gasperini sebagai pelatih punya penilaian tersendiri dengan hasil akhir pertandingan.

Duel kedua tim sangat ditunggu-tunggu untuk pecinta sepak bola. Pasalnya, mereka adalah tim kuda hitam di Liga Italia. Atalanta harus tandang ke Stadio Friuli, Minggu (9/10) malam WIB.

Pasukan Gian Piero Gasperini berhasil unggul dua gol lebih dulu. Masing-masing gol dicetak oleh Ademola Lookman dan Luis Muriel. Ogah kalah di hadapan pendukungnya, Udinese pun bangkit dan terus mencoba mengejar ketertinggalan.

Hasilnya, Gerard Deulofeu dan Nehuen Perez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Laga ini pun ditutup sama kuat 2-2. Menariknya, statistik akhir mencatatkan tuan rumah mampu unggul 59 banding 41 persen atas Atalanta. Tapi La Dea mampu melepaskan 5 tembakan on target ke gawang Udinese.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan kedua tim berbagi poin, posisi di klasemen tak banyak berubah. Atalanta di peringkat kedua Liga Italia dengan poin 21, sedangkan Udinese tepat di bawahnya dengan 20 angka.

Paska pertandingan, Gian Piero Gasperini sebagai pelatih buka suara dan tak mempersalahkan timnya digagalkan menang oleh Udinese.

Dikutip dari tribalffootball, sang pelatih mengatakan para pemain harus tetap bahagia dengan hasil ini walaupun Atalanta sempat unggul dua gol lebih dulu.

Namun, Gian Piero Gasperini meminta agar para pemain Atalanta dapat belajar dari hasil ini karena bisa dikejar oleh Udinese ketika sudah unggul.

Pada lanjutan pertndingan Liga Italia 2022/23 selanjutnya, Atalanta akan menjamu Sassuolo hari Minggu (16/10). Jika mampu menang akan mempertegas posisi mereka di papan atas klasemen Serie A.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaNapoli Menang Lagi, Luciano Spalletti Terkesan
SelanjutnyaRio Ferdinand Puji Kecerdasan Casemiro Selama Kemenangan Man Utd Atas Everton