Rio Ferdinand Puji Kecerdasan Casemiro Selama Kemenangan Man Utd Atas Everton

Casemiro menyumbang satu assist selama kemenangan Manchester United atas Everton dalam penampilan starter pertamanya di Premier League.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand memuji kecerdasan Casemiro selama kemenangan skuad asuhan Erik ten Hag atas Everton di laga lanjutan Premier League pada Senin (10/10) dini hari WIB di Goodison Park, seperti diberitakan via BT Sport.

Untuk adalah pertama kalinya gelandang Brasil turun sebagai starter di Premier League sejak kedatangannya dari Real Madrid selama musim panas dan dia sempat mengawali pertandingan dengan buruk setelah bersalah atas gol pembuka Alex Iwobi yang berasal dari dia kehilangan bola.

Namun pemain berusia 30 tahun itu segera menebus kesalahannya dengan memenangkan bola untuk dengan cepat mengirim umpan terobosan ke arah Cristiano Ronaldo yang membuat megabintang Portugal itu mencetak gol ke-700 di level klub dan sekaligus penentu kemenangan bagi Manchester United.

Manajer Erik ten Hag dan penjaga gawang David de Gea sebelumnya sudah melayangkan pujian kepada mantan bintang Real Madrid itu atas kinerjanya di lini tengah The Red Devils dan sekarang legenda klub Rio Ferdinand juga memberikan sanjungan kepada gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut mentan bek tengah itu, Casemiro jelas menunjukkan bahwa dia punya pengalaman besar dan dengan kecerdasannya, dia bisa mulai terbiasa dan beradaptasi dengan lingkungan baru dan gaya sepak bola baru setelah kepindahannya ke Premier League di musim panas ini.

Rio Ferdinand juga menegaskan bahwa tidak mungkin ada pemain yang bisa sukses di Real Madrid tanpa kecerdasan dalam sepak bola dan jelas gelandang Brasil itu membuktikannya saat dia bisa tetap tenang meski sempat mengawali laga dengan kesalahan sebelum menebusnya dengan assist brilian untuk Cristiano Ronaldo.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAtalanta Gagal Menang Hadapi Udinese, Gian Piero Gasperini Bilang Apa?
SelanjutnyaNah Lho, Timnas Argentina Mungkin Tanpa Paulo Dybala di Piala Dunia!