Nah Lho, Timnas Argentina Mungkin Tanpa Paulo Dybala di Piala Dunia!

Peluang Paulo Dybala membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022 sangat kecil usai cedera serius lawan Lecce.

Timnas Argentina mendapatkan berita buruk menjelang Piala Dunia. Paulo Dybala berpotensi besar akan melewatkan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada bulan November hingga Desember.

Paulo Dybala setelah bergabung ke AS Roma menemukan kembali ketajamannya. Di bawah asuhan Jose Mourinho, sang penyerang berhasil mengemas 5 gol dalam 8 pertandingan di Liga Italia. Padahal dia baru bergabung ke Olimpico pada musim panas lalu.

Jeda internasional bulan September, Lionel Scaloni memanggil Dybala untuk berlaga di pertandingan persahabatan timnas sepak bola Argentina. Tapi tak bisa main karena mengalami cedera, namun dia memberikan sinyal akan memakai servisnya di Piala Dunia nanti.

Sayang, Paulo Dybala mungkin tidak akan bisa berlaga di Piala Dunia Qatar bersama timnas Argentina. Pasalnya, sang pemain setelah mencetak gol penalti dalam kemenangan 2-1 AS Roma atas Lecce mengalami cedera. Lantas, dia langsung ditarik keluar dan tampak kecewa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Sky Sports, Dybala akan menjalani pemeriksaan medis. Hal ini guna untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami.

Namun, dalam alam berita itu disebutkan potensi pesepak bola berusia 28 tahun berlaga di Piala Dunia bersama timnas Argentina akan sangat kecil.

Tanda-tanda dia harus melewatkan Piala Dunia karena Jose Mourinho juga memberikan isyarat dia absen di sisa tahun ini. Mou mengatakan jika cedera yang dialami oleh Paulo Dybala buruk. Dia memang bukan dokter, tetapi dia bicara berdasarkan pengalamannya.

Dengan waktu Piala Dunia sudah semakin dekat, Lionel Scaloni dibuat pusing. Sebab, dia harus mencari pemain yang tepat. Apabila mantan pemain Juventus itu benar-benar absen di Qatar.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRio Ferdinand Puji Kecerdasan Casemiro Selama Kemenangan Man Utd Atas Everton
SelanjutnyaNacho Fernandez Sedang Dibuat Galau di Real Madrid