Nacho Fernandez Sedang Dibuat Galau di Real Madrid

Nacho Fernandez sedang bingung antara ingin pergi atau bertahan di Real Madrid.

Ada kabar datang dari Nacho Fernandez. Bek tengah milik Real Madrid sedang mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Nacho merupakan salah satu produk akademi milik Real Madrid. Bisa dibilang dia adalah pesepak bola yang paling setia dengan raksasa Liga Spanyol. Sebab, dia gabung ke tim utama pada 2013 dan sampai sekarang masih bertahan.

Meski bukan jadi pilihan utama di raksasa Liga Spanyol, tetapi Nacho Fernandez ketika diberikan kesempatan tampil mampu menunjukkan kontribusinya. Buktinya, dia mampu membantu Los Blancos meraih lima gelar Liga Champions.

Pada musim panas 2022, Carlo Ancelotti mendatangkan bek anyar baru. Pelatih sepak bola asal Italia memboyong Antonio Rudiger ke Bernabeu. Don Carlo pun lebih senang memainkan mantan pemain Chelsea di Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan menit bermain yang semakin terbatas di Real Madrid, Nacho Fernandez ingin meninggalkan Los Blancos. Diberitakan oleh Football Espana, pesepak bola berusia 32 tahun akan menunggu hingga Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Jika sudah selesai, Nacho akan membuat keputusan apakah akan bertahan atau pergi dari raksasa Liga Spanyol. Peluangnya untuk pergi dari Bernabeu juga cukup besar pada awal tahun depan atau musim panas 2023. Pasalnya, kontraknya juga akan berakhir pada Juni tahun depan.

Sebagai informasi, pada musim 2022/23 sang pemain baru tampil 4 pertandingan di semua kompetisi. 3 di antaranya di Liga Spanyol dengan waktu bermain 128 menit.

Nacho Fernandez sendiri adalah pesepak bola yang bisa bermain di tiga posisi berbeda. Selain bek tengah, dia juga bisa ditempatkan di sisi kanan atau kiri lini pertahanan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaNah Lho, Timnas Argentina Mungkin Tanpa Paulo Dybala di Piala Dunia!
SelanjutnyaArsenal Khawatirkan Kondisi Gabriel Jesus Usai Kalahkan Liverpool