Demi Gelandang Juventus, Chelsea Siap Korbankan Hakim Ziyech

Gilabola.com – Chelsea tertarik mendatangkan Adrien Rabiot dan ingin menukarnya dengan Hakim Ziyech pada awal tahun depan.

Chelsea berminat mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus. Demi memboyongnya, klub Liga Inggris siap mengorbankan Hakim Ziyech.

Untuk lini tengah, klub sepak bola asal London Barat sudah punya gelandang yang berkualitas mulai dari Jorginho hingga N’Golo Kante. Kontribusi mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Namun, Graham Potter membutuhkan tambahan di lini tengah. Nama Adrien Rabiot adalah pemain yang mereka incar. Tapi untuk mendapatkan tanda tangannya klub Liga Inggris siap mengorbankan Hakim Ziyech.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Sports Mole, bahwa Hakim Ziyech dapat digunakan untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus dengan cara pertukaran. Dalam laporan tersebut dijelaskan Chelsea akan melakukan cara ini pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Sementara Hakim Ziyech digunakan untuk pertukaran mengamankan Adrien Rabiot cukup wajar. Pasalnya, pesepak bola asal Maroko sejauh ini baik ditangani oleh Thomas Tuchel hingga ke Graham Potter masih minim dimainkan di tim utama The Blues.

Adrien Rabiot sendiri merupakan pesepak bola asal Perancis. Selain diminati oleh Chelsea, sang gelandang juga dibidik oleh Barcelona. Dan minatnya klub besar normal karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Jika klub Liga Inggris asal London Barat menggaet Rabiot pada Januari nanti, dia bisa pergi dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan andai tak temukan kesepakatan dengan Bianconeri.

Sejauh musim 2022/23, Adrien Rabiot telah bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak 4 gol bersama Si Nyonya Tua.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Prancis Yakin Raphael Varane Masih Punya Kans Berlaga di Qatar
SelanjutnyaAlex Telles Kirim Sinyal Tak Kembali ke Manchester United