Demi Revitalisasi Skuad Musim Depan, Arsenal Targetkan Penjualan Pemain Hingga 4 Trilyun

Gilabola.comArsenal bersiap untuk menjalani musim panas yang menentukan dengan menargetkan penjualan pemain senilai Rp 4 Trilyun untuk merevitalisasi skuad mereka di musim depan.

Direktur Teknik klub, Edu, memiliki tugas berat untuk mengelola reputasi penjualan Arsenal dan menyelamatkan situasi finansial klub, sementara klub perlu melakukan penjualan secara bijak sebelum memperkuat skuad mereka.

Maka, menurut berita yang diungkap Football London, beberapa pemain bisa dijual di jendela transfer musim panas mendatang dengan target penjualan sekitar Rp 4 Trilyun pada para pemain yang tidak diharapkan di skuad utama.

Pertama-tama dimulai dengan Aaron Ramsdale, nama yang mungkin akan menjadi salah satu yang dilepas oleh Arsenal setelah dia kehilangan tempatnya sebagai kiper No.1 klub kepada David raya.

Meskipun nilai potensialnya mungkin terpengaruh oleh kurangnya waktu bermain, Ramsdale masih dianggap berharga. Dia diperkirakan masih memiliki nilai transfer sekitar Rp 704 Milyar hingga Rp 804 Milyar.

Thomas Partey, yang sering dilanda cedera, menjadi incaran klub-klub Arab Saudi dan Eropa. Dengan kontraknya hanya tinggal satu tahun, Arsenal diharapkan hanya akan meminta sekitar Rp 302 Milyar hingga Rp 402 Milyar sebagai imbalan atas penjualannya.

Gelandang muda berbakat Emile Smith Rowe juga masuk dalam daftar potensial yang akan dilepas. Meskipun baru saja memperpanjang kontraknya, Arsenal bisa mendapatkan antara Rp 603 Milyar hingga Rp 804 Milyar jika penawaran yang tepat diajukan kepada klub.

Eddie Nketiah, striker muda Arsenal, mungkin juga akan meninggalkan klub untuk mencari peluang bermain lebih besar, saat Mikel Arteta lebih menyukai Gabriel Jesus atau bahkan Kai Havertz dan Leandro Trossard di depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Statusnya sebagai pemain lokal dan pengalaman di Liga Champions dapat membantu Arsenal mendapatkan bayaran yang layak, dengan estimasi antara Rp 503 Milyar hingga Rp 603 Milyar.

Winger Reis Nelson, setelah penampilan mengesankan melawan Liverpool, masih memiliki ketidakpastian mengenai masa depannya. Meskipun potensinya belum sepenuhnya terungkap, Arsenal mungkin menerima penawaran antara Rp 201 Milyar hingga Rp 302 Milyar.

Sementara itu, penyerang muda Marquinhos, yang didatangkan dengan harga murah dari Sao Paulo, mungkin akan dilepas dengan nilai antara Rp 60 Milyar hingga Rp 100 Milyar.

Pemain seperti Kieran Tierney dan Albert Sambi Lokonga juga masuk dalam daftar potensial yang akan dijual, dengan perkiraan nilai transfer masing-masing antara Rp 402 Milyar hingga Rp 503 Milyar dan antara Rp 201 Milyar hingga Rp 302 Milyar.