Denzel Dumfries Ingin Bergabung dan Beberapa Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Gila BolaManchester United tengah menghadapi beberapa rumor transfer yang menarik menjelang jendela transfer musim panas. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford adalah bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

Pemain asal Belanda ini dikabarkan ‘bermimpi’ untuk bergabung dengan Manchester United. Dumfries telah menjadi subjek spekulasi transfer ke United selama hampir seluruh masa kepemimpinan Erik ten Hag.

Denzel Dumfries, berusia 28 tahun, memiliki sisa kontrak 12 bulan di Inter Milan. Namun, tampaknya perpanjangan kontrak tersebut belum akan terjadi dan itu memperkuat spekulasi transfernya.

Dengan situasi kontrak yang belum jelas, Inter mungkin akan mempertimbangkan untuk menjual bek sayap mereka pada musim panas ini agar bisa mendapatkan kembali biaya transfernya.

Manchester United sendiri memiliki ketertarikan untuk memperkuat posisi bek kanan dan Dumfries bisa menjadi solusi yang tepat dengan harga yang diperkirakan sekitar Rp 525 Milyar.

Selain Dumfries, The Red Devils juga sedang memikirkan masa depan dua bek kanan mereka saat ini, Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya mungkin akan dipertimbangkan untuk dijual pada musim panas ini, meskipun kontrak baru Wan-Bissaka baru saja dimulai pada bulan Januari.

Hingga saat ini, belum ada pendekatan resmi dari Manchester United untuk Dumfries, namun keinginan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford membuat peluang transfer ini semakin besar.

Di sisi lain, ada kabar bahwa sejumlah klub dari Arab Saudi sedang menunjukkan minat pada gelandang Manchester United, Casemiro, yang akan dilepas di jendela transfer mendatang, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Pemain asal Brasil ini, berusia 32 tahun, menghadapi kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kemungkinan akan menjadi target utama dalam upaya United untuk merampingkan skuad mereka.

Casemiro menandatangani kontrak lima tahun dengan United dua tahun lalu dan menjalani musim debut yang cukup sukses, bahkan menjadi salah satu kandidat pemain terbaik musim itu.

Namun, performa gelandang bertahan itu belakangan ini mengalami penurunan dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan manajemen klub. INEOS, yang sedang berupaya mengelola keuangan klub sesuai dengan aturan pengeluaran Liga Premier,  akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Casemiro pada musim panas ini.

Hanya ada beberapa pemain yang tidak akan dijual oleh United, seperti Alejandro Garnacho, Andre Onana, Rasmus Hojlund, dan Kobbie Mainoo. Semua anggota skuad lainnya, termasuk kapten Bruno Fernandes, akan didengarkan tawarannya.

Manchester United juga sedang mencari investasi jangka panjang dengan mempertimbangkan masa depan pemain senior seperti Raphael Varane dan Jonny Evans.

Varane, yang berusia 31 tahun, sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya musim panas ini, sementara Jonny Evans yang berusia 36 tahun juga diperkirakan akan mengikuti jejak yang sama.

Menurut laporan berita dari The Telegraph, klub-klub dari Arab Saudi akan melakukan pendekatan untuk Casemiro setelah jendela transfer dibuka. Salah satu klub yang paling dikaitkan adalah Al-Nassr.

Itu adalah klub di mana mantan rekan setimnya di Real Madrid dan United, Cristiano Ronaldo, saat ini bermain. Agen Casemiro dilaporkan telah melakukan pembicaraan awal dengan sejumlah klub Liga Pro.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!