Man Utd dan Chelsea Minta Terus Diberi Informasi Transfer Soal Bek Gratisan 26 Tahun

Gila BolaManchester United telah bergabung dengan duo rival Liga Inggris Chelsea dan Newcastle United dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bek Fulham, Tosin Adarabioyo.

Pemain berusia 26 tahun ini mendekati akhir kontraknya di Fulham, yang membuatnya menjadi target menarik bagi beberapa klub besar Premier League musim panas ini karena akan tersedia bebas transfer.

Menurut laporan berita transfer terkini Fabrizio Romano dalam kolom Daily Briefing di CaughtOffside, Newcastle United masih menjadi tim terdepan dalam upaya merekrut Adarabioyo.

Meski begitu, Chelsea dan Manchester United juga terus memantau situasi pemain tersebut dengan cermat dengan mereka meminta untuk terus diberi update soal transfer potensial pemain berkebangsaan Inggris itu.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Newcastle saat in berada dalam posisi yang lebih maju dalam negosiasi dan telah melakukan pembicaraan lanjutan untuk mengamankan jasa Adarabioyo.

Romano menambahkan bahwa Newcastle juga sedang mengejar bek Bournemouth, Lloyd Kelly, sebagai bagian dari upaya memperkuat lini pertahanan mereka. Klub tersebut optimis bisa menyelesaikan kesepakatan dengan kedua pemain tersebut di awal musim panas ini.

Tosin Adarabioyo dianggap sebagai opsi menarik karena statusnya sebagai pemain bebas transfer dengan kontraknya yang akan berakhir, sehingga tidak mengherankan banyak klub besar tertarik padanya.

Meskipun demikian, Newcastle tampaknya menjadi pilihan yang lebih masuk akal bagi Adarabioyo karena peluang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dibandingkan dengan Chelsea atau Manchester United.

Di Stamford Bridge dan Old Trafford, bek berusia 26 tahun mungkin akan kesulitan untuk menjadi starter reguler mengingat persaingan yang ketat di posisi bek tengah.

Dalam pernyataannya, Romano menjelaskan bahwa Adarabioyo telah memutuskan untuk meninggalkan Fulham sebagai pemain bebas transfer pada jendela transfer musim panas ini.

Keputusan ini telah memicu banyak spekulasi tentang tujuan berikutnya bagi kariernya. Hingga saat ini, Newcastle tetap menjadi favorit dalam perebutan tanda tangan Adarabioyo, sementara Chelsea dan Manchester United masih berada dalam tahap memantau situasi.

Romano juga menyebut bahwa meskipun Chelsea dan Manchester United telah diberitahu tentang ketentuan kesepakatan Adarabioyo, tidak ada perkembangan substansial yang terjadi dalam persaingan untuk merekrutnya.

Hingga pemain tersebut menandatangani kontrak dengan salah satu klub, situasinya masih terbuka dan bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, untuk saat ini, Newcastle memimpin dalam perlombaan dan memiliki minat yang paling besar terhadap Adarabioyo.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Adarabioyo memiliki banyak opsi yang bisa dipertimbangkan. Manchester United dan Chelsea perlu bertindak cepat jika ingin mengamankan tanda tangannya sebelum Newcastle menyelesaikan kesepakatan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!