Diabaikan Arsenal, Nicolas Pepe Jadi Rebutan 2 Klub

Perpisahan Nicolas Pepe dengan Arsenal semakin dekat, namun dia tetap menarik minat tinggi dari klub Liga Inggris dan Perancis pada musim panas 2022.

Dibeli dengan harga yang mahal pada 2019, Pepe gagal tampil mengesankan bersama The Gunners. Akibatnya, Mikel Arteta benar-benar menyingkirkan sang pemain dari tim utama.

Kendati begitu, Nicolas Pepe berhasil menarik minat Nice. Klub Liga Perancis ini diberitakan sangat inginkan servisnya. Dikabarkan kedua kubu sudah masuk dalam pembicaraan yang intens.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Jadi kepindahannya ke Nice tinggal menunggu waktu saja. Namun diberitakan oleh The Times, bukan klub Liga Perancis itu saja yang berminat merekrut Nicolas Pepe. Akan tetapi, Leicester City diam-diam juga ngebet mau mendatangkan sang pemain.

Dalam berita itu disebutkan jika Leicester City akan terus memantaunya, ada kemungkinan Brendan Rodgers akan mengalahkan Nice di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas pekan depan.

Mikel Arteta juga sudah memberikan lampu hijau untuk sang winger mencari klub baru. Pelatih Arsenal itu menyatakannya sebelum kemenangan 3-0 atas Bournemouth. Tanda-tanda sang pemain bakal pergi setelah dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris 2022/23 tak diberikan semenit pun bermain.

Di lain sisi, kontrak pesepak bola berusia 27 tahun sisa 2 tahun lagi. Bersama Arsenal, Nicolas Pepe sudah mencetak 16 gol plus mencatakan 9 assist dalam 80 laga di Liga Inggris. Akankah Nice yang berhasil memboyongnya atau justru bakal ditikung Leicester City? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77