Dilupakan Chelsea, Michy Batshuayi Sangat Dibutuhkan Everton

Gila BolaEverton dikabarkan tertarik untuk mengontrak Michy Batshuayi dari Chelsea. Peluang untuk membawanya semakin besar karena sang striker juga terbuka untuk pindah.

Batshuayi bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 dari Marseille, tetapi selalu gagal menjadi pilihan utama dari berbagai pelatih, termasuk dipoles Frank Lampard. Tercatat dia cuma bermain dalam 5 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara klub sepak bola asal London Barat kerap meminjam Michy Batshuayi. Walaupun suka dipinjam, namun dia mampu membuktikan kualitasnya sebagai pencetak gol untuk klub pinjamannya. Seperti yang dia lakukan bersama Besiktas musim lalu, di mana mampu mengemas 14 gol plus 5 assist dalam 33 penampilan di Liga Turki.

Meski tampil gemilang di Besiktas tetap saja bermain reguler di Liga Inggris akan tipis bersama Chelsea untuk musim depan. Pasalnya, Thomas Tuchel juga sudah membawa Raheem Sterling musim panas ini dari Mnachester City. Bahkan, mungkin akan membeirkan kesempatan untuk Armando Broja bermain reguler usai Timo Werner belum memuaskan penampilannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Michy Batshuayi bisa dibilang telah diabaikan, tetapi dia dibutuhkan oleh Everton. Seperti diberitakan talkSport, bahwa pemain timnas Belgia kemungkinan besar musim depan masih akan berkarier di Liga Inggris.

Dalam berita itu dijelaskan Everton sangat tertarik ingin membawanya di musim panas ini. Alasan klub sepak bola asal Merseyside mau memboyongnya untuk menggantikan Rcharlison yang pergi ke Tottenham Hotspur.

Potensi membawa Batshuayi juga semakin besar karena kontraknya di Stamford Bridge tinggal semusim lagi. Sementara itu, di pramusim Amerika Serikat sang striker juga diberikan kesempatan tampil oleh Tuchel. Namun, tetap saja belum menjamin soal masa depannya.

Akankah dengan status legenda dan mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard bisa membawa Michy Batshuayi? Patut dinantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLeipzig Ngebut Boyong Pulang Timo Werner dari Chelsea
SelanjutnyaSEBELAS Pemain Masih Bisa Tinggalkan Barcelona Musim Panas Ini, Siapa Saja?