SEBELAS Pemain Masih Bisa Tinggalkan Barcelona Musim Panas Ini, Siapa Saja?

Gila Bola – Setelah membawa masuk lima pemain baru di jendela transfer musim panas ini, sekarang Barcelona bertekad untuk mulai melakukan pembersihan pada skuad mereka yang gemuk dengan setidaknya ada sebelas pemain yang diharapkan bisa pergi, seperti berita yang dikutip via Sport. Siapa saja mereka?

Lima nama sudah pasti harus pergi lantaran mereka bahkan tidak diikutsertakan dalam tur pramusim Blaugrana ke Amerika Serikat. Kelimanya adalah Oscar Mingueza, Neto, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti dan Riqui Puig. Hanya nama pertama yang sudah mendapatkan peminat, empat lainnya diharapkan segera menyusul.

Miralem Pjanic adalah pemain lain yang diharapkan pergi lantaran gajinya sangat tinggi. Dia tampil mengesankan selama tur pramusim dengan manajer Xavi Hernandez dikabarkan menyukai kualitas umpan-umpannya. Tapi Barcelona tak mau membayar mahal untuk pemain yang akan banyak menghabiskan waktunya di bench, meski belakangan gelandang Bosnia itu kabarnya siap menurunkan gajinya demi bertahan di Camp Nou.

Frenkie de Jong adalah nama lain, tapi sejauh ini dia masih belum bersedia angkat kaki dari klub terutama karena Blaugrana punya hutang gaji padanya mencapai Rp 308 Milyar. Rekannya sesama Belanda Memphis Depay juga diharapkan pergi karena klub sekarang punya delapan penyerang. Mantan striker Lyon kabarnya dibandrol Rp 304 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sergino Dest ingin bertahan di Camp Nou tapi Barcelona sepertinya ingin bisa melepasnya, terutama karena Xavi ingin mendatangkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Ez Abde dan Alex Collado keduanya akan dipinjamkan. Kontrak keduanya akan diperbarui sebelum dipinjamkan karena mereka akan sulit mendapatkan waktu bermain di klub musim ini. Untuk Alejandro Balde masih dipertimbangkan terutama jika Barca gagal mengontrak Marcos Alonso dari Chelsea untuk menjadi back up bagi Jordi Alba.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDilupakan Chelsea, Michy Batshuayi Sangat Dibutuhkan Everton
SelanjutnyaIni Alasan Manchester United Tak Berniat Menyerah Untuk Frenkie de Jong