Leipzig Ngebut Boyong Pulang Timo Werner dari Chelsea

Gila BolaLeipzig sekarang sedang ‘ngebut dengan kecepatan penuhuntuk membawa pulang mantan bintangnya, Timo Werner, dari Chelsea.

Masa depan Werner di Stamford Bridge saat ini terus meragukan, di mana ia hanya beberapa kali ikuti kamp pramusim karena cedera, dan hal itu sama sekali tak membantu meningkatkan karirnya di Stamford Bridge yang kemungkinan akan berakhir setelah dua tahun.

Sejauh ini, kontrak Werner dipandang sebagai batu penghalang untuk berbagai langkah transfer, meskipun pemain itu diberitakan siap potong gaji – bahkan untuk jumlah yang signifikan, tergantung pada klub peminat. Laporan terbaru SB Nation menyebutkan, bekas klubnya RB Leipzig menjadi klub yang ingin memboyong Werner pulang ke Bundesliga.

Berita yang diungkapkan Sky Deutschland menyebutkan, saat ini kedua tim tengah bicarakan kemungkinan kesepakatan pinjaman maupun pindah secara permanen, dengan pemotongan gaji yang akan jadi solusinya. Seperti halnya Werner, kedua tim juga ingin lakukan pembicaraan secepat mungkin, walaupun nantinya akan dilihat lagi apakah ada cara yang lebih baik di akhir pembicaraan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain Leipzig, Timo Werner sebenarnya juga dibidik Juventus dan Newcastle United, meskipun kedua klub hanya ingin meminjam pemain 26 tahun itu dan tanpa prospek pindah secara permanen.

Tentunya The Blues lebih memilih untuk mengirim Werner pergi selamanya, asalkan Leipzig bisa gelontorkan dana yang layak dari ongkos sebesar 50 Juta Euro atau setara dengan Rp 763 Miliar yang pernah mereka bayarkan kepada Die Roten Bullen dua tahun silam.

Pembicaraan yang dilakukan Chelsea dengan Leipzig diyakini telah memperbarui rumor mengenai JoŇ°ko Gvardiol, tapi hanya ada edikit – bahkan tak ada, kesempatan untuk mencapai kata sepakat mengenai transfer bek tengah berusia 20 tahun yang memiliki peringkat tinggi tersebut saat ini.

Timo Werner sebelumnya juga diberitakan dilirik rival berat The Blues, Arsenal. Pemain itu memang terus diberitakan akan tinggalkan Stamford Bridge setelah ia gagal mengulang permainan gemilangnya bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Ia bahkan sempat diberitakan jadi bidikan Real Madrid, yang tengah mencari pengganti jangka panjang Karim Benzema yang sudah berusia 35 tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaCelta Vigo Mau Angkut Striker Real Madrid yang Nyaman dengan Bangku Cadangan
SelanjutnyaDilupakan Chelsea, Michy Batshuayi Sangat Dibutuhkan Everton