Diogo Jota Senang Liverpool Bisa Tetap Menang Meski Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Gila Bola – Dalam kemenangan tandang Liverpool dengan 0-4 atas AFC Bournemouth, Diogo Jota, pencetak gol kedua dan ketiga The Reds, menjelaskan secara sederhana bahwa penyelesaian klinisnya adalah hal yang wajar dalam sepak bola

Setelah babak pertama yang sulit dan berakhir imbang tanpa gol, Liverpool akhirnya langsung tancap gas di babak kedua, yang dimulai dari penyelesaian Darwin Nunez di depan gawang menit ke-49.

Diogo Jota kemudian mencetak dua gol beruntun di menit ke-70 dan menit ke-79, sebelum striker internasional Uruguay mencetak gol keduanya dan gol keempat timnya di masa injury time.

Berbicara kepada Sky Sports dalam wawancara setelah pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, penyerang internasional Portugal Diogo Jota merinci momen krusialnya di lapangan.

Menurutnya, sulit untuk merinci secara rinci kemampuannya di depan gawang, karena itu adalah hasil dari naluri dan keberadaan di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Penyerang berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa bekerja keras untuk mencapai posisi tersebut adalah kunci dari penampilannya yang klinis, dengan dia sekarang sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi bagi klub.

Diogo Jota turut memberikan umpan terukur yang membantu gol pembuka oleh Darwin Nunez pada menit ke-49 di Vitality Stadium. Pertandingan ini menjadi bukti pentingnya peran Jota dalam membantu tim mencetak gol dan membuat assist.

Meskipun Bournemouth tampil baik di babak pertama dan membuat Liverpool kesulitatan, beberapa perubahan yang diterapkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua memberikan perbaikan dalam performa tim.

Menanggapi tantangan pada bulan Desember dan Januari yang sibuk, Diogo Jota menyadari bahwa beberapa pemain mengalami cedera dan harus berangkat untuk tugas internasional.

Namun, dia menegaskan bahwa hal tersebut adalah bagian dari pekerjaan dan bahwa tim memiliki kualitas dan pemain-pemain yang berkualitas untuk terus meraih kemenangan.

Dia memahami bahwa Liverpool memiliki pemain kelas dunia, dan meskipun beberapa pemain kunci tidak tersedia, keberadaan pemain-pemain hebat lainnya mampu menggantikan mereka.

Kemenangan ini membuat Liverpool memimpin Liga Inggris dengan unggul lima poin. Meskipun absennya beberapa pemain kunci karena berbagai alasan, tim Jurgen Klopp terus menunjukkan performa kuat mereka.

Diogo Jota menyatakan bahwa keberadaan pemain kelas dunia memudahkan tim, tetapi ketika mereka tidak tersedia, itu adalah momen untuk menunjukkan bahwa Liverpool adalah tim yang memiliki pemain berkualitas dan mampu bersaing di berbagai situasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!