Dominik Szoboszlai Senang Cetak Gol Pertamanya, Puas Dengan Kinerja Liverpool

Gila BolaDominik Szoboszlai, setelah mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dan turut berkontribusi dalam kemenangan 3-0 melawan Aston Villa, terlihat sangat senang dengan hasil pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan melawan pasukan Unai Emery di Anfield, gelandang internasional Hungaria memberi keunggulan cepat bagi timnya menit ketiga ketika menyambut bola dari situasi sepak pojok dengan tendangan satu sentuhan yang menjebol gawang Emi Martinez.

Gol itu terbukti sangat penting bagi Liverpool yang kemudian lebih mudah untuk melanjutkan pertandingan dan akhirnya berhasil menambahkan dua gol tambahan melalui gol bunuh diri Matty Cash dan sontekan jarak dekat Mohamed Salah.

Dalam wawancaranya dengan Liverpoolfc.com yang diberitakan dari situs tersebut, Dominik Szoboszlaiberbicara tentang perasaannya setelah pertandingan dan bagaimana dia merasa bisa mencetak gol di Anfield.

Gelandang internasional Hungaria menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan 3-0 di kandang. Dia merasa tim telah bermain sangat baik dalam pertandingan tersebut dan menunjukkan reaksi yang bagus. Menurutnya, semua pemain telah memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut, dan sebagai tim, mereka tampil sangat baik.

Gol pertama yang dicetak olehDominik Szoboszlai dengan jersey Liverpool membuatnya merasa sangat senang. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berharap hasil yang lebih baik lagi.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa dia telah berlatih keras dalam latihan untuk meningkatkan akurasi tembakannya. Dia merasa lebih fokus dan berhasil mencetak gol yang penting dalam pertandingan tersebut.

Tentang penonton di Anfield, Dominik Szoboszlai mengungkapkan bahwa tim selalu bermain dengan segala upaya untuk mereka, para fans setia Liverpool, dan juga untuk kebaikan mereka sendiri.

Dia merasa bahwa memiliki stadion yang penuh adalah suatu kehormatan, dan mereka ingin memperlihatkan kepada para fans bahwa mereka bermain dengan semangat tinggi dan tekad untuk memenangkan setiap pertandingan.

Selain itu, Dominik Szoboszlai berbicara tentang perubahan yang dilakukan oleh manajer Liverpool, J├╝rgen Klopp, dalam susunan pemain untuk pertandingan tersebut. Tiga perubahan signifikan dilakukan dengan Darwin Nunez, Joe Gomez, dan Curtis Jones yang masuk sebagai starter.

Gelandang berusia 22 tahun merasa bahwa Liverpool memiliki banyak kualitas dan kedalaman dalam skuad mereka, terutama setelah kedatangan Ryan Gravenberch di hari tenggat waktu transfer.

Dia menyoroti penampilan bagus Joel Matip dan Joe Gomez dalam pertandingan tersebut. Dominik Szoboszlai menganggap pemain seperti mereka sangat penting dalam skuad Liverpool.

Dia juga menekankan betapa pentingnya memiliki semua pemain yang sehat dalam tim, karena cedera atau situasi tak terduga dapat terjadi dalam sepak bola. Szoboszlai menyimpulkan bahwa tim harus tetap tenang, bekerja keras seperti yang mereka lakukan selama ini, dan percaya bahwa segalanya akan berjalan dengan baik.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Aston Villa, Dominik Szoboszlai, Liverpool