Dominik Szoboszlai Yakin Bisa Beri Dampak Cepat di Musim Debutnya Bagi Liverpool

Gila BolaDominik Szoboszlai merasa yakin bahwa dia akan mampu memberikan dampak yang langsung terasa saat bersiap untuk memulai karirnya di Premier League bersama Liverpool.

Gelandang internasional Hungaria tersebut didatangkan The Reds selama musim panas lalu setelah kluh menebus klausul rilisnya di RB Leipzig senilai 70 Juta Euro, hampir Rp 1,2 Trilyun.

Selama waktunya di Jerman, Dominik Szoboszlai dikenal sebagai salah satu gelandang serang muda terbaik di Eropa, mencetak 20 gol dan 22 assist dalam 91 penampilannya bagi Die Bullen.

Sekarang dia akan bersiap untuk melakoni debut kompetitifnya bersama Liverpool jelang laga pembuka Premier League mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (13/8) malam WIB.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com, yang kami beritakan dari situs tersebut, Dominik Szoboszlai mengatakan bahwa dia merasa nyaman berada di dalam skuad The Reds setelah menjalani program pramusim yang sukses, dan dia memiliki keinginan kuat untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam musim mendatang.

“Ketika saya masuk, sejak menit pertama saya sudah siap,” kata pemain dengan nomor punggung 8 itu di AXA Training Centre. “Itulah mengapa saya juga datang ke sini, untuk membantu tim.”

Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk membantu tim dan para fans serta berusaha meraih trofi seperti musim-musim kejayaan Liverpool sebelumnya.

Dia merasa diterima dengan baik oleh semua orang dan ingin menyampaikan terima kasih atas penerimaan hangat tersebut saat gelandang Hungaria itu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan, dan dia berharap dapat tampil sebaik mungkin dalam pertandingan melawan Chelsea.

Meskipun dia menyadari bahwa memulai musim dengan pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge akan menjadi tugas yang berat, Dominik Szoboszlai dengan tegas menyatakan bahwa baginya, bermain melawan beberapa pemain terbaik dalam sepak bola adalah salah satu aspek menarik dalam kepindahannya ke Anfield.

Dia menjelaskan bahwa Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia. Karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke sana dengan tujuan mencapai banyak prestasi bersama tim tersebut.

Dominik Szoboszlai sangat antusias dan tak sabar untuk memulai kompetisi setelah menjalani pramusim yang sukses dengan banyak pertandingan dan menit bermain untuk semua pemain.

Sementara itu, gelandang Hungaria itu kemungkinan akan bermain starter di trio lini tengah Liverpool bersama Alexis Mac Allister dan Curtis Jones di lini tengah dalam laga pembuka Premier League mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!