Dua Gol Wilfried Zaha Beri Kekalahan Kedua Bagi Pasukan Steven Gerrard

Wilfried Zaha, yang mencetak gol ke gawang Liverpool, sekali lagi mengulangi keajaibannya saat melesakkan dua gol dalam kemenangan Crystal Palace 3-1 atas pasukan Steven Gerrard, Aston Villa, pada laga Liga Inggris Sabtu malam (20/8).

Gol Zaha ke gawang the Reds menyebabkan skuad Jurgen Klopp itu menderita dua hasil imbang dari dua laga pertama Premier League. Sementara dua golnya yang menembus gawang Emiliano Martinez tadi malam memberi tiga poin yang membawa pasukan Patrick Vieira itu menembus ranking 9 klasemen sementara Liga Inggris.

Pemain Pantai Gading itu kini menempati urutan pertama top skor Premier League dengan tiga gol, sama banyaknya dengan Rodrigo dari Leeds United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gol pertamanya datang pada menit ketujuh dengan bantuan Edouard Odsonne, yang terjadi hanya selisih tiga menit setelah Ollie Watkins membuka skor lebih dulu bagi Villa pada menit kelima.

Gol kedua Wilfried Zaha terjadi dari titik penalti pada menit 58. Kiper asal Argentina itu bisa menebak arah serangan dan menggagalkan sepakan penalti Zaha dengan tangan kirinya, tetapi bola muntah disambar pada kesempatan pertama guna memastikan Crystal Palace menjauhkan jarak menjadi 2-1.

Gol ketiga Palace datang dari Jean-Philippe Mateta sekitar 20 menit jelang akhir. Dengan demikian, koleksi satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan (0-2 di tangan Arsenal pada laga pertama musim) menyebabkan the Eagles kini menghuni posisi 9 klasemen sementara dengan nilai 4.

Steven Gerrard sementara itu akan meratapi nasib timnya di posisi 13 klasemen dengan nilai hanya 3, hasil kemenangan atas Everton terakhir kali, namun sudah menderita satu kekalahan lain di kandang Bournemouth pada laga perdana musim.

BANDARTOGEL77