Dua Kesalahan Hugo Lloris Bikin Tottenham Derita Kekalahan Ketiga

Gilabola.com – Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris melakukan dua kesalahan pada pertandingan melawan Newcastle United tadi malam, menyebabkan pasukan Antonio Conte dipaksa menelan kekalahan ketiganya musim ini, kekalahan kandang pertamanya.

Usai menderita kekalahan terakhir kali, 2-0 di kandang Manchester United pada 20 Oktober lalu, Spurs menelan kekalahan kedua beruntun usai ditaklukkan pasukan Eddie Howe 1-2 pada pertandingan Minggu malam (23/10) di London.

Dua gol kebobolan terjadi akibat kesalahan Hugo Lloris. Satu kali pada menit 31 saat bola lambung panjang dikirimkan melewati lini belakang Spurs. Lloris maju untuk menjemput bola tapi malah bertabrakan dengan Callum Wilson.

Dan sementara pemain Newcastle itu cepat-cepat mundur untuk mengambil kembali si bundar, sang kiper Perancis malah berlama-lama tergeletak, sepertinya mencoba menarik perhatian wasit. Setelah tak kunjung ada tiupan peluit wasit yang dinantikannya, ia cepat-cepat bangun tapi bola sepakan Wilson sudah terlanjur melayang ke gawang yang kosong.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kali kedua, Lloris membersihkan bola pada menit 39 tapi malah jatuh ke kaki Sean Longstaff di pinggir lapangan yang meneruskannya ke Miguel Almiron. Si pemain Paraguay ini kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti dan mendekati tiang dekat sebelum mengirim bola melewati bawah tubuh sang kiper Perancis yang malang itu.

Tertinggal dua gol berhasil ditipiskan menjadi 1-2 setelah Harry Kane menanduk bola sembari menjatuhkan diri untuk menyambut sundulan dari Clement Lenglet pada menit 54.

Conte kemudian melakukan dua perubahan setelah itu, memasukkan Ivan Perisic dan Lucas Moura guna menggantikan Ryan Sessegnon dan Oliver Skipp, tetapi gol tambahan yang ditunggu-tunggu tidak datang. Juga masuknya Ben Davies dan Matt Doherty jelang akhir tak berdampak.

Dengan begitu Tottenham menderita kekalahan ketiganya musim 2022/23 ini, kekalahan kandang pertamanya setelah dua kekalahan sebelum ini terjadi di Manchester United (2-0) dan di Arsenal (3-1).

Posisi Spurs masih di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris, namun kini dalam jarak tembak the Magpies di ranking keempat yang akan sangat bersemangat setelah memasuki zona Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini. Newcastle menggusur Chelsea dan Manchester United ke posisi kelima dan enam klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSpurs di Ambang Dua Kekalahan Beruntun, Tapi Gol Callum Wilson Tak Terhindarkan
SelanjutnyaLazio Sudah 6 Pertandingan Liga Italia Tak Kebobolan, Tak Terkalahkan! Naik ke Posisi Ketiga