Dua Target Prioritas Ten Hag di Manchester United Musim Depan, Striker dan Bek Kiri

Gila Bola – Erik ten Hag telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk merekrut striker baru untuk Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, meskipun sebelumnya dia merasa hampir dipecat.

Ten Hag menyoroti pentingnya penambahan pemain di area tertentu tim Manchester United, terutama posisi striker dan bek kiri, yang dinilainya masih kurang memadai, seperti yang kami beritakan dari situs klub.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Ten Hag menekankan perlunya memiliki lebih banyak opsi dalam setiap posisi untuk meningkatkan hasil tim, apalagi dengan skuadnya yang bermasalah dengan cedera musim ini.

Taktisi Belanda mengakui bahwa kekurangan di beberapa posisi, seperti striker dan bek kiri karena masalah cedera, telah berdampak negatif pada performa Manchester United sepanjang musim ini.

Manchester United telah menghadapi kesulitan dalam mencetak gol, dengan hanya mencetak 45 gol di Liga Inggris musim ini, menjadi jumlah gol terendah di antara 10 tim teratas.

Hal ini memunculkan kekhawatiran tentang kemampuan tim untuk bersaing di level tertinggi dan bersaing memperebutkan gelar, dengan hanya satu striker utama yang tersedia di skuad saat ini.

Meskipun telah merekrut pemain muda menjanjikan seperti Rasmus Hojlund, beban mencetak gol masih belum merata di antara skuat. Marcus Rashford belum memberikan hasil yang diinginkan secara konsisten, sementara Anthony Martial hampir absen sepanjang musim karena cedera.

Ross Barkley Buka Suara

Sementara itu, Ross Barkley, pemain Luton Town, telah menjadi sorotan setelah menarik minat Manchester United. Meskipun demikian, Barkley menyatakan fokusnya saat ini adalah membantu Luton Town bertahan di liga, bukan spekulasi transfer.

Mantan gelandang Everton itu menegaskan bahwa dia ingin membantu klubnya bertahan di liga dan bahwa dia tidak memikirkan rumor transfer saat kontraknya akan berakhir di akhir musim.

Meskipun dia mengakui keinginannya untuk kembali bermain di Premier League dan bermain di level Eropa lagi, fokus utamanya saat ini adalah membantu Luton Town bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Setelah menjalani masa peminjaman di klub-klub sebelumnya, Ross Barkley menemukan tempatnya di Luton Town dan telah menunjukkan performa konsisten. Meskipun berusia 30 tahun, Barkley masih berharap untuk mendapatkan panggilan ke tim nasional Inggris dan yakin bahwa penampilannya saat ini dapat memikat pelatih Gareth Southgate.

Performa Barkley di Luton Town telah menjadi sorotan, dengan dia berhasil mencetak empat gol dan memberikan enam assist dalam 32 penampilan. Meskipun Luton Town saat ini berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Barkley bertekad untuk memberikan kontribusi maksimal untuk membantu timnya bertahan di liga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!