Prediksi Inter Milan vs Cagliari, Nerazzurri Cuma Butuh Tiga Kemenangan Untuk Kunci Gelar Serie A

Gila Bola –  Prediksi Inter Milan vs Cagliari. Inter Milan akan berusaha lebih dekat ke gelar juara Liga Italia saat mereka akan membidik kemenangan dalam pertandingan kandang melawan Cagliari pada Senin (15/4) dini hari WIB.

Inter Milan sudah tidak lagi berkompetisi di Liga Champions maupun Coppa Italia karena mereka sudah tersingkir di sana, yang hanya menyisakan kompetisi Serie A untuk mereka mainkan.

Tapi ini adalah kompetisi yang sekarang sudah hampir mereka menangkan karena pasukan Simone Inzaghi sudah unggul 14 poin di puncak klasemen dengan hanya tujuh laga tersisa untuk dimainkan.

Setelah sempat tersendat oleh hasil imbang melawan Napoli, Inter sekarang telah memenangkan kedua laga terakhir mereka, secara matematis membawa mereka hanya butuh memenangi tiga dari tujuh laga terakhir untuk mengunci gelar.

Semua itu akan mereka mulai saat memainkan laga kandang melawan Cagliari, tim yang saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A setelah mengantongi 30 poin dari 31 pertandingan.

Sebagai tim promosi, itu adalah hasil yang lumayan, sementara mereka tengah menikmati performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir yang membawa mereka hanya kalah sekali dari tujuh laga terakhir mereka.

Tiga dari tujuh pertandingan itu berakhir dengan kemenangan, membawa Cagliari yang awalnya berada dalam pertarungan degradasi sekarang telah unggul empat poin dari zona merah.

Head to Head Inter Milan vs Cagliari

  • 28 Agustus 2023, Cagliari 0-2 Inter (Serie A)
  • 15 Mei 2022, Cagliari 1-3 Inter (Serie A)
  • 12 Desember 2021, Inter 4-0 Cagliari (Serie A)
  • 11 April 2021, Inter 1-0 Cagliari (Serie A)
  • 13 Desember 2020, Cagliari 1-3 Inter (Serie A)

Prediksi Inter Milan vs Cagliari

Benjamin Pavard dan Lautaro Martínez diskors untuk pertandingan ini, namun Simone Inzaghi bisa menyambut kembalinya Alessandro Bastoni. Stefan de Vrij masih absen karena cedera.

Cagliari juga bisa tanpa dua pemain karena skorsing yaitu Alessandro Deiola dan Nahitan Nandez, sementara Andrea Petagna, Marko Rog, Marco Mancosu, dan Leonardo Pavoletti cedera.

Inter Milan berada dalam performa luar biasa di liga domestik saat ini, tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir mereka di Serie A yang membawa mereka unggul nyaman di puncak klasemen.

Inter Milan juga memiliki rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini, memenangkan semua lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari di Serie A. Terakhir kali Nerazzurri kalah dalam pertemuan ini adalah pada 2019 lalu.

Inter Milan memenangkan lima dari enam laga kandang terbaru dan melawan Cagliari yang kalah di tiga dari lima laga tandang terakhir mereka, pasukan Simone Inzaghi harus bisa menang nyaman di sini. Skor : Inter Milan 2-0 Cagliari.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!