Prediksi Udinese vs AS Roma, Giallorossi Sudah Tujuh Pertandingan Tanpa Kekalahan

Gila BolaPrediksi Udinese vs AS Roma. Bertujuan untuk memperpanjang rekor tanpa kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir, AS Roma akan bertandang ke markas Udinese di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (14/4) malam WIB.

AS Roma terus menunjukkan performa positif mereka di bawah asuhan Daniele de Rossi, di mana mereka sekarang telah tanpa kekalahan di tujuh pertandingan terakhir sejak satu-satunya kekalahan liga mereka dari Inter Milan selama dilatih De Rossi.

Terbaru adalah kemenangan 1-0 atas Lazio dalam pertandingan derby mereka di akhir pekan lalu, hasil yang membawa mereka semakin dekat dengan empat besar klasemen dan hanya tiga poin saja dari Bologna dengan tujuh pertandingan tersisa.

Bahkan kinerja impresif Roma juga berlanjut di sepak bola Eropa di mana mereka baru saja meraih kemenangan 0-1 yang mengejutkan di kandang AC Milan untuk membuat satu kaki mereka sudah berada di babak semifinal.

Sekarang, skuad asuhan Daniele de Rossi akan berusaha melanjutkan tren positif mereka saat bertandang ke markas Udinese, yang saat ini duduk di urutan ke-15 klasemen sementara Serie A dengan 28 angka dari 31 laga.

Udinese sendiri telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, dengan hanya satu poin selama periode tersebut, dengan hanya satu kemenangan dari tujuh laga terbaru mereka.

Head to Head Udinese vs AS Roma

  • 26 November 2023, Roma 3-1 Udinese (Serie A)
  • 16 April 2023, Roma 3-0 Udinese (Serie A)
  • 4 September 2022, Udinese 4-0 Roma (Serie A)
  • 13 Maret 2022, Udinese 1-1 Roma (Serie A)
  • 23 September 2021, Roma 1-0 Udinese (Serie A)

Prediksi Udinese vs AS Roma

Manajer Daniele de Rossi mungkin akan berpikir untuk melakukan rotasi skuad demi leg kedua melawan AC Milan di Liga Europa dan dia beruntung karena hanya Sardar Azmoun yang akan absen dari skuad asuhannya.

AS Roma telah berada dalam performa yang sangat baik di bawah asuhan Daniele de Rossi, baru menelan satu kekalahan sejak legenda klub itu mengambil alih dari Jose Mourinho, dan Giallorossi juga tanpa kekalahan di tujuh laga terakhir.

Bahkan dengan skuad yang dirotasi, AS Roma seharusnya tetap bisa menurunkan skuad yang cukup kuat untuk melanjutkan rekor tanpa kekalahan mereka dalam perjalanan tandang ke Udinese.

Tuan rumah telah menjalani perjalanan cukup lama tanpa kemenangan di kandang dan melawan Roma yang menang tiga kali dan kalah sekali di enam laga tandang terakhir di semua kompetisi, mungkin hasil imbang adalah hasil terbaik. Skor : Udinese 1-1 AS Roma.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!