Prediksi Sassuolo vs AC Milan, Rossoneri Bertekad Perpanjang Jadi Enam Kemenangan Beruntun

Gila BolaPrediksi Sassuolo vs AC Milan. AC Milan akan berusaha melanjutkan tren positif mereka menjadi enam kemenangan beruntun saat melakoni laga tandang melawan Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (14/4) malam WIB.

Sejak kekalahan 4-2 yang mengejutkan dari Monza pada 19 Februari lalu, AC Milan sekarang tengah menikmati perjalanan tujuh pertandingan tanpa kekalahan dengan enam kemenangan beruntun.

Hasil itu membawa mereka sekarang telah naik ke urutan kedua klasemen, menggusur Juventus dan bahkan mengungguli mereka dengan enam poin, meski masih sangat jauh dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sayangnya bahwa mereka kemudian mengalami kemunduran selama pertengahan pekan di Liga Europa di mana mereka menelan kekalahan kandang mengejutkan 0-1 dari AS Roma di babak perempat final.

Sekarang, manajer Milan Stefano Pioli akan berharap reaksi dari para pemainnya untuk bangkit dan sekaligus melanjutkan tren positif mereka di liga domestik saat melakoni laga tandang melawan Sassuolo.

Neroverdi sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir dan hanya meraih satu kemenangan di 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Serangkaian hasil buruk itu membuat Sassuolo berada dalam ancaman besar degradasi, duduk di urutan ke-19 klasemen dengan 25 poin dari 31 pertandingan, tapi hanya tertinggal dua angka dari Verona di zona aman.

Head to Head Sassuolo vs AC Milan

  • 30 Desember 2023, AC Milan 1-0 Sassuolo (Serie A)
  • 29 Januari 2023, AC Milan 2-5 Sassuolo (Serie A)
  • 30 Agustus 2022, Sassuolo 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 22 Mei 2022, Sassuolo 0-3 AC Milan (Serie A)
  • 28 November 2021, AC Milan 1-3 Sassuolo (Serie A)

Prediksi Sassuolo vs AC Milan

Kedua tim akan sama-sama tanpa dua pemain menuju pertandingan ini, dengan Sassuolo tidak bisa memanggil Domenico Berardi dan Marcus Pedersen, sementara Milan tanpa Tommaso Pobega dan Pierre Kalulu.

AC Milan berada dalam performa yang sangat baik di kompetisi domestik saat ini dengan mereka telah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sassuolo justru berada dalam performa yang mengkhawatirkan di mana mereka hanya menang sekali saja dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A, membuat mereka berada di zona degradasi.

AC Milan telah memenangkan empat pertandingan tandang terbaru mereka di semua kompetisi, dan bahkan jika Stefano Pioli akan merotasi skuad demi leg kedua kontra Roma di Liga Europa, tim tamu diharapkan bisa keluar sebagai pemenang di sini. Skor : Sassuolo 1-2 AC Milan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!