Duel Dua Tim Zona Degradasi, Sheffield United Jamu The Hatters di Bramall Lane

Gila BolaPrediksi Sheffield United vs Luton Town. Dua tim promosi yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Sheffield United dan Luton Town, akan berusaha keras memanfaatkan laga ini untuk meraih angka penuh dalam pertemuan keduanya di Bramall Lane.

Bahkan tim sekelas Manchester City dan Arsenal tidak mampu memutus kemenangan kandang beruntun Aston Villa di Villa Park, tapi itu justru tim dasar klasemen Sheffield United yang memutus rantai tersebut.

Bahkan mungkin The Blades tidak hanya mengakhiri 15 kemenangan kandang beruntun Villa di kandang, tapi juga nyaris bisa mempermalukan tim Unai Emery, sayangnya mereka kemudian kebobolan gol di masa injury time.

Gol Cameron Archer menit ke-87 memberi keunggulan mengejutkan bagi Sheffield United, namun sebuah sundulan Nicolo Zaniolo di menit ke-90+7 membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Luton Town juga meraih hasil positif pada akhir pekan di mana mereka mampu meraih kemenangan kejutan atas Newcastle United selama pertandingan akhir pekan mereka di kandang.

Gol tunggal Andros Townsend tidak hanya memberi kemenangan 1-0 bagi The Hatters atas The Magpies, namun memberi mereka harapan dengan mereka kini hanya dua poin dari zona aman dengan satu pertandingan di tangan.

Head to Head Sheffield United vs Luton Town

  • 22 April 2006, Luton Town 1-1 Sheffield United (Championship)
  • 28 Agustus 2021, Luton Town 0-0 Sheffield United (Championship)
  • 22 Januari 2022, Sheffield United 2-0 Luton Town (Championship)
  • 26 Agustus 2022, Luton Town 1-1 Sheffield United (Championship)
  • 11 Maret 2023, Sheffield United 0-1 Luton Town (Championship)

Prediksi Sheffield United vs Luton Town

Sebagai pertarungan antara dua tim promosi dan dua tim zona degradasi, kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan terbaik untuk memperoleh angka penuh dan lolos ke zona aman.

Sheffield United nyaris meraih kemenangan besar di Aston Villa pada akhir pekan, sementara manajer Chris Wilder akan terus tujuh pemain karena cedera menuju pertandingan ini.

Luton kini terpaut dua poin dari zona aman berkat kemenangan atas Newcastle United pada akhir pekan, yang akan memberi mereka motivasi lebih menuju pertandingan ini untuk keluar dari zona merah.

Ini akan menjadi duel yang sengit di antara dua tim yang sama-sama yakin dengan peluang mereka untuk menang, peluang terbuka bagi kedua tim, tapi kami mengharapkan hasil imbang. Skor : Sheffield United 1-1 Luton Town.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!