Sama-Sama Kalah di Akhir Pekan, Newcastle dan The Reds Berebut Kemenangan di St James’ Park

Gila BolaPrediksi Newcastle United vs Nottingham Forest. Dua tim yang sama-sama menelan kekalahan di akhir pekan, Newcastle United dan Nottingham Forest, sama-sama bertekad mencari kemenangan saat melanjutkan musim domestik mereka pada Boxing Day pada Selasa (16/12) malam WIB.

Baru saja kembali ke jalur kemenangan, setelah tiga kekalahan beruntun, Newcastle United kembali menderita kekalahan beruntun, di mana kekalahan adu penalti di Piala Liga dilanjutkan dengan kekalahan mengejutkan di kandang Luton Town.’

Sebenarnya pasukan Edde Howe lebih mendominasi pertandingan mereka melawan tim promosi tersebut, namun kurangnya daya klinis di depan gawang membuat mereka akhirnya dihukum.

Sebuah gol dari mantan pemain, Andros Townsend, memberi kekalahan bagi Newcastle United di mana mereka sebenarnya juga sempat mencetak gol melalui Alexander Isak, namun kemudian dianulir karena offside.

Sekarang, mereka akan berharap untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest, yang juga menelan kekalahan di akhir pekan dengan skor 2-3 dari Bournemouth.

Kekalahan itu sudah terasa setelah mereka dikurangi satu pemain dengan kartu merah Willy Bolly menit ke-23, namun hebatnya bahwa mereka masih bisa melawan dalam skor imbang 2-2 yang bertahan hingga 90 menit waktu normal, sayangnya bahwa Dominic Solanke sedang menikmati hari terbaiknya.

Sebuah sundulan tajam dari mantan striker Liverpool tersebut akhirnya memberi kekalahan bagi Forest dalam pertandingan debut manajer Nuno Espirito Santo sebagai manajer sejak menggantikan Steve Cooper.

Head to Head Newcastle United vs Nottingham Forest

  • 30 Desember 2016, Newcastle United 3-1 Nottingham Forest (Championship)
  • 23 Agustus 2017, Newcastle United 2-3 Nottingham Forest (Piala Liga)
  • 29 Agustus 2018, Nottingham Forest 3-1 Newcastle United (Piala Liga)
  • 6 Agustus 2022, Newcastle United 2-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 17 Maret 2023, Nottingham Forest 1-2 Newcastle United (Liga Inggris)

Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest

Masalah cedera Newcastle United bertambah dengan Jamaal Lascelles terpaksa keluar di babak pertama dalam kekalahan melawan Luton Town, dengan ada tujuh pemain lain yang juga cedera bagi tim Eddie Howe.

Nottingham Forest, yang tidak diperkuat Willy Boly karena skorsing, sedang berada dalam performa buruk saat ini setelah menderita enam kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Newcastle, sementara itu, memiliki rekor kandang yang luar biasa setelah memenangi delapan kemenangan dari sembilan kemenangan di St. James’ Park di Liga Inggris musim ini, jadi kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Newcastle United 2-1 Nottingham Forest.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!