Duh, Antonio Conte Makin Ngegas Ingin Rekrut Nicolo Zaniolo

Gila BolaTottenham Hotspur belum akan berhenti di bursa transfer. Tim polesan Antonio Conte masih berburu pemain. Salah satunya adalah ingin memboyong Nicolo Zaniolo.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara setelah musim lalu finis di empat besar Liga Inggris sangat sibuk di bursa transfer. Keberhasilan mereka main di Liga Champions juga memudahkan untuk membawa pemain-pemain berkualitas.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte sudah mengamankan Ivan Perisic hingga Richarlison pada musim panas ini. Kehadiran mereka akan sangat membantu Spurs bersaing menangkan gelar mulai musim 2022/23.

Meski sudah dapatkan nama top, Conte masih inginkan tanda tangan Nicolo Zaniolo. Pemain AS Roma tersebut adalah pemain yang ngebet ingin diboyong sang pelatih. Klub Liga Inggris diberitakan akan membuka diskusi serius dengan Giallorossi agar bisa menemukan kesepakatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Baru-baru ini antara Roma dan Tottenham Hotspur bertemu di laga persahabatan. Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia, beberapa pemain Spurs setelah pertandingan persahabatan merayu Zaniolo untuk bergabung ke London Utara.

Dalam berita itu diungkapkan klub Liga Inggris akan menawarkan AS Roma 50 juta euro atau setara Rp 760 miliar. Untuk memuluskan transfer Nicolo Zaniolo Antonio Conte dikabarkan juga bersedia memasukkan sejumlah pemain dalam kesepakatan transfer.

Sementara itu, pemain yang bisa dimasukkan untuk memudahkan Zaniolo gabung ke Tottenham Hotspur adalah Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, Sergio Reguilon dan Giovanni Lo Celso. Negosiasi serius kedua klub dalam laporan tersebut bakal dimulai awal pekan depan.

Di kompetisi Liga Italia 2021/2022 bersama AS Roma, Zaniolo mengeolsi 2 gol plus 5 assist dalam 28 laga. Di Liga Konferensi Eropa, dia bermain 10 laga dan menjadi penentu kemenangan Giallorossi di laga final lewat gol tunggalnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Charles De Ketelaere Sudah Siap Jalani Debut dengan AC Milan
SelanjutnyaPEKAN PERTAMA LIGA INGGRIS 2022/2023, Penentuan Bagi Man City, Liverpool, Man United, Chelsea