Duh Gawat, Anthony Martial Cedera Jelang Laga Pembuka Man Utd vs Brighton

Gila Bola – Belum juga musim dimulai, Manchester United sudah harus menghadapi situasi yang kurang ideal saat mereka harus bersiap memainkan laga pembuka Premier League melawan Brighton tanpa Anthony Martial yang cedera.

Menurut berita yang dikutip via The Athletic, penyerang internasional Prancis itu mengalami masalah hamstring ringan yang berarti dia tidak akan siap untuk akhir pekan di Old Trafford dalam laga yang rencananya digelar pada Minggu (7/8) malam WIB.

Padahal Anthony Martial telah tampil mengesankan selama pertandingan pramusim timnya, termasuk mencetak tiga gol beruntung dalam tiga pertandingan pramusim pertama Manchester United melawan Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace.

Padahal manajer Erik ten Hag sudah sejak lama mempersiapkan striker Prancis itu untuk turun sebagai starter di lini depan bersama Marcus Rashford dan Jadon Sancho untuk menghadapi Brighton. Nama terakhir juga diragukan karena sakit, membuat Anthony Elanga bisa melangkah maju.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara bos Belanda belum benar-benar sukses dalam bisnis transfer musim panas di Old Trafford, tentu saja ini merupakan situasi yang sangat mengkhawatirkan karena kurangnya kedalaman skuad di Manchester United saat ini.

Absennya Anthony Martial mungkin pada akhirnya akan memaksa Erik ten Hag memanggil Cristiano Ronaldo, yang awalnya tidak diharapkan starter di laga ini mengingat dia terus mendorong kepindahannya dari klub dan absen di hampir semua persiapan pramusim tim.

Penyerang Portugal mencetak 24 gol dalam 38 penampilan musim lalu bagi The Red Devils, tapi dia ingin terus memaksakan kepindahannya dari klub karena ambisinya untuk terus bermain di sepak bola Liga Champions musim ini yang membuatnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Bali United vs RANS Nusantara: Spasojevic Cetak Brace, Serdadu Tridatu Berhasil Comeback
SelanjutnyaDewan Man Utd Terbelah, Setuju Nggak Transfer Gelandang Chelsea Kaki Kiri Dewa Ini?